Swara Pendidikan dan Situs UM Pemenang ke-4 Ing Griya Perhumas

Swara Pendidikan dan Website Universitas Negeri Malang (UM) meraih nominasi urutan ke empat pada lomba Ing Griya Perhumas (Persatuan Hubungan Masyarakat) Nasional untuk katagori perguruan tinggi.

Lomba Ing Griya produk-produk media kehumasan dan Konvensi Nasional Humas Indonesia 2008 secara resmi dibuka oleh Menteri Komunikasi dan Informasi (Menkominfo), Prof. Dr. Ir. Mohammad Nuh, DE di Hotel Planet Holliday, Batam pada tanggal 3.d. 6 Desember 2008.

5 comments to Swara Pendidikan dan Situs UM Pemenang ke-4 Ing Griya Perhumas

  • MATSUANI

    matsuani
    mahasiswa
    jl.sumbersari V’473 malang

    ISTIQOMAH DAN IKHLAS

  • MATSUANI

    ISTIQOMAH………pekerjaan dilakukan dg tulus dan anggap smuatu ibadah,…

  • @Nida
    Silahkan buat tulisan untuk mengenalkan Swara Pendidikan secara terperinci.

  • Oya, Pak Jo belum mengenalkan apa itu Swara Pendidikan ya? mungkin ada yang belum tau, saya kenalkan, Swara Pendidikan adalah majalah UM yang dikelola oleh para pegawai Humas UM yang dibantu oleh mahasiswa UM sebagai Kru. Pimpinan Redaksi majalah ini adalah Pak Zul (demikian sapaan akrab dari Dr. Zulkarnain Nasution, M.Pd) yang juga Kepala Humas UM.
    Untuk terbitan, majalah Swara Pendidikan masih tergolong baru, karena masih tiga edisi, tapi majalah ini sudah mampu meraih nominasi urutan ke empat pada lomba Ing Griya Perhumas (Persatuan Hubungan Masyarakat) Nasional untuk katagori perguruan tinggi.
    Selamat untuk Swara Pendidikan UM.

  • Saya ikut bangga sebagai Kru Swara Pendidikan.hehe…

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

  

  

  

Categories

A sample text widget

Etiam pulvinar consectetur dolor sed malesuada. Ut convallis euismod dolor nec pretium. Nunc ut tristique massa.

Nam sodales mi vitae dolor ullamcorper et vulputate enim accumsan. Morbi orci magna, tincidunt vitae molestie nec, molestie at mi. Nulla nulla lorem, suscipit in posuere in, interdum non magna.