Mohon Diri, Bapak Mohammad Ali

“Puji syukur saya panjatkan kehadirat Allah SWT atas berakhirnya masa tugas saya sebagai Kasubag Anggaran Rutin dan Pembangunan Universitas Negeri Malang dan memasuki masa bebas tugas (pensiun) mulai tanggal 1 Januari 2009.” demikian yang ditulis Pak Ali dalam kartu yang dikirimkan kepada unit-unit kerja di UM, selanjutnya beliau menyampaikan, “saya memahami bahwa tugas yang dipercayakan kepada saya tidak akan terlaksana dengan baik tanpa dukungan, bantuan, dan kerjasama yang baik dari Bapak/Ibu/Saudara. Untuk itu saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, semoga Allah SWT membalasnya.”

“Saya sadar bahwa tugas yang saya emban adalah amanah, dan sebagai manusia dalam melaksanakan tugas dan bergaul tidak luput dari kesalahan dan kekhilafan. Pada kesempatan ini perkenankan saya mohon maaf yang setulus-tulusnya, semoga Allah SWT memaafkan kita semua. Amin.”

Pak Ali yang lahir pada tanggal 1 Desember 1952 bertempat tinggal di Jl. Warinoi 10, Bunulrejo, Malang 65123, telepon (0341) 407043

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

  

  

  

Categories

A sample text widget

Etiam pulvinar consectetur dolor sed malesuada. Ut convallis euismod dolor nec pretium. Nunc ut tristique massa.

Nam sodales mi vitae dolor ullamcorper et vulputate enim accumsan. Morbi orci magna, tincidunt vitae molestie nec, molestie at mi. Nulla nulla lorem, suscipit in posuere in, interdum non magna.