Foto UM dari Ketinggian

foto0006

  • Tanggal 20 dan 21 Agustus 2009 Tim Foto mengambil foto UM dari Jalan Surabaya, Jalan Veteran, Jalan Semarang. Tim Foto: Johanis Rampisela dan Anida Etikawati.
  • Tanggal 22 Agustus 2009 Tim Foto mengambil foto UM dari atas menara Telkom Jalan Surabaya setinggi 35 meter. Ijin melalui Rahardyas Bharata, Account Manager PT Telkom.  Tim Foto: Johanis Rampisela, Anida Etikawati dan Ismail Fahmi.
  • Tanggal 27 Agustus 2009 Tim Foto mengambil foto UM dari atap (lantai 5) PT Indra Karya Jalan Surabaya. Atas ijin Direktur PT Indra Karya Prasetyo melalui Kabag Keuangan dan Umum Idris. Tim Foto: Johanis Rampisela, Anida Etikawati, dan Ismail Fahmi.

Malang, 27 Agustus 2009

Johanis Rampisela (Ketua Divisi Perangkat Lunak Pusat TIK UM)

5 comments to Foto UM dari Ketinggian

  • dimas

    Maaf, saya minta tolong untuk dikirimi file-file foto Universitas Negeri Malang yang berresolusi tinggi untuk dapat saya gunakan sebagai bahan pendukung mengikuti lomba desain logo & sticker. Mohon untuk bisa dikirim ke Email atau mungkin bisa diberikan link untuk download file foto tersebut dimana..
    Terima Kasih sebelumnya..

    Salam,

    Dimas
    Surabaya..

  • Haritsa

    Coba minta ijin pada TNI AU di Lanud Abdurrahman Saleh, supaya bisa foto lewat udara dengan Heli

  • Sedang dalam proses untuk minta ijin naik ke atapnya Matos, yang mengurus ijinnya masih sedang sibuk dengan pekerjaannya. Sabar ya …

  • Rochman Hidayat

    Foto yang bagus dan artistik, seandainya lebih komplit masing dari jalan veterannya …lebih top………

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

  

  

  

Categories

A sample text widget

Etiam pulvinar consectetur dolor sed malesuada. Ut convallis euismod dolor nec pretium. Nunc ut tristique massa.

Nam sodales mi vitae dolor ullamcorper et vulputate enim accumsan. Morbi orci magna, tincidunt vitae molestie nec, molestie at mi. Nulla nulla lorem, suscipit in posuere in, interdum non magna.