Facebook UM Kebanjiran Teman

Bisa dibilang saat ini yang namanya Facebook sudah sangat akrab di telinga masyarakat, bagaimana tidak?? Pada tahun 2004, tepatnya tanggal 4 Februari 2004, saat facebook diluncurkan, lebih dari 1 juta pengguna lebih telah memiliki accountnya.

Sangat mengagumkan bukan, tentunya Universitas Negeri Malang (UM) juga tak kalah memanfaatkan situs social networking yang dibuat oleh Mark Elliot Zuckerberg ini sebagai salah satu sarana komunikasi mahasiswa UM.

Pada saat saya mengakses terakhir Facebook UM, tak disangka lebih dari 2,343 friends dan 138 mutual friends  yang tercantum dalam facebook tersebut, ini membuktikan hampir seluruh mahasiswa UM memiliki account Facebook dan tergabung dalam group Facebook UM.

Dari kemudahan yang ditawarkan Facebook sendiri seperti Facebook update status, Facebook notes, itunes sampling Facebook, Facebook marketplace, Facebook tagging, dll, siapa yang tidak jatuh cinta. Namun sebagai mahasiswa UM yang tidak gaptek (gagap teknologi) tentunya kita juga harus memanfaatkan teknologi tersebut dengan bijak, dalam artian kita dapat membedakan antara jam perkuliahan dan juga jam bebas, karena pada dasarnya kalau kita lihat sejarah Facebook sendiri memberikan kita inspirasi bagaimana kita berkarya dan terus berkarya, dan tentunya nilai pantang menyerah yang dimiliki Mark Elliot Zuckerberg dari orang yang tidak dikenal sampai menjadi orang yang diperbincangkan.

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

  

  

  

Categories

A sample text widget

Etiam pulvinar consectetur dolor sed malesuada. Ut convallis euismod dolor nec pretium. Nunc ut tristique massa.

Nam sodales mi vitae dolor ullamcorper et vulputate enim accumsan. Morbi orci magna, tincidunt vitae molestie nec, molestie at mi. Nulla nulla lorem, suscipit in posuere in, interdum non magna.