JALUR MASUK UM

Setiap warga UM atau orang luar yang ada keperluan dalam kampus ataupun yang sekedar lewat dalam lingkungan kampus bisa melalui berbagai jalur masuk. Mereka yang menggunakan kendaraan bisa lewat jalan Surabaya, jalan Veteran (Gombong), jalan Ambarawa, atau jalan Semarang. Terlebih lagi bagi pejalan kaki atau pengguna angkutan umum yang lewat jalan Surabaya selain melalui pintu gerbang bisa lewat depan bank BNI/BRI dst.

Ketika sudah ada di dalam kampus, cara masuk kampus melalui jalur yang mana saya yakin orang tidak akan pernah menanyakannya. Sejalan dengan hal ini, menurut saya mahasiswa UM sebaiknya juga demikian. Mereka masuk mendaftar sebagai mahasiswa melalui berbagai macam jalur antara lain, Seleksi PMDK, Program Diploma Reguler, Program Diploma dan Sarjana Mandiri, SNMPTN, Input Non-SMTA, dan Kerjasama. Jalur seleksi tersebut cukup menjadi data administrasi setiap mahasiswa yang diterima sebagai mahasiswa UM dan tidak perlu melekat pada nomor induk mahasiswa (NIM).

Dengan demikian Bagian Kemahasiswaan tidak akan kesulitan mencarikan beasiswa untuk mereka karena semua mempunyai identitas yang sama tanpa ada embel–embel reguler atau mandiri

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

  

  

  

Categories

A sample text widget

Etiam pulvinar consectetur dolor sed malesuada. Ut convallis euismod dolor nec pretium. Nunc ut tristique massa.

Nam sodales mi vitae dolor ullamcorper et vulputate enim accumsan. Morbi orci magna, tincidunt vitae molestie nec, molestie at mi. Nulla nulla lorem, suscipit in posuere in, interdum non magna.