Lilik Emi Rahayu, IPK terbaik PTI angkatan 2007

lilikMemperoleh IP yang bagus tidaklah mudah di jurusan keteknikan, banyak pendapat mengatakan bahwa mendapat IP 3,0 sudah bagus di Jurusan Teknik karena untuk memperolehnya tidaklah mudah, harus baik secara teori dan baik secara praktikum. Untuk jurusan Teknik Elektro Program Studi S1 Pend. Teknik Informatika angkatan 2007, IPK terbaik diraih oleh Lilik Emi Rahayu dari kelas Non-Reguler (offering C), dengan rincian sebagai berikut :

– IP semester 1 = 3,14
– IP semester 2 = 3,75
– IP semester 3 = 3,75
– IP semester 4 = 3,7 6
– IPK = 3,60

Lilik berasal dari SMAN 1 Kedungwaru Tulungagung, masuk prodi PTI (Pend. Teknik Informatika) melalui jalur PMDK Non-Reguler memiliki hobby membaca Novel dan menonton Sepak Bola. Sebenarnya dia juga diterima di Jurusan Ekonomi UNAIR melalui jalur SPMB, hanya saja dia lebih memilih jurusan PTI karena saran orang tuanya. Walaupun bukan sepenuhnya keputusannya, dia tetap konsisten dengan apa yang telah menjadi keputusannya, hal ini terbukti dengan prestasi IPK-nya yang memuaskan. Dia hanya menyayangkan satu hal mengenai kuliah praktikum yang memiliki 4js dengan tugas-tugas yang sangat menyita waktu dan pikiran (seperti: tugas besar membuat aplikasi desktop *full scripting*) sedangkan jumlah sksnya hanya 1 . Berbeda dengan matakuliah teori dari praktikum tersebut yang memiliki sks lebih besar.

Kegiatannya sekarang adalah mengikuti PKMT bersama Azhar Ahmad dan Devid Haryalesmana membuat sebuah aplikasi desktop menggunakan Java dan MySQL dengan dosen pembimbing Didik Dwi P., S.T., M.T. Selain itu dia juga sedang mengajukan BESWAN DJARUM 2009/2010.

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

  

  

  

Categories

A sample text widget

Etiam pulvinar consectetur dolor sed malesuada. Ut convallis euismod dolor nec pretium. Nunc ut tristique massa.

Nam sodales mi vitae dolor ullamcorper et vulputate enim accumsan. Morbi orci magna, tincidunt vitae molestie nec, molestie at mi. Nulla nulla lorem, suscipit in posuere in, interdum non magna.