Berbagai Pelatihan Dunia Kerja Digelar

Tidak tanggung-tanggung, pada saat bersamaan Kamis-Jumat (8-9/10) bagian Kemahasiswaan UM menggelar dua pelatihan memasuki dunia Kerja sekaligus, yakni Pelatihan Persiapan Memasuki Dunia Kerja, yang khusus untuk mahasiswa yang akan lulus yaitu minimal semester tujuh, dan yang kedua Pelatihan Etos Kerja, pelatihan etos kerja ini untuk mahasiswa mulai semester satu. Kepanitiaan pun dibagi, untuk Pelatihan Persiapan Memasuki Dunia Kerja panitianya para staf Kesma, sementara Pelatihan Etos Kerja panitianya staf MPI. Pemateri yang didatangkan juga berkualitas yakni para pelaku usaha perusahaan nasional. Untuk pelatihan persiapan memasuki dunia kerja, jumlah peserta yang ditentukan Panitia penyelenggara sebanyak 200 mahasiswa, akan tetapi, jumlah pendaftar membludak, yakni mencapai 310 mahasiswa. Bahkan hingga jadwal pendaftaran ditutup, mahasiswa masih banyak yang ingin mendaftar padahal pendaftaran sudah ditutup oleh panitia. Hal ini terbukti bahwa mahasiswa sangat antusias terhadap pelatihan seputar dunia kerja. Tidak lain tujuan pelatihan untuk memotivasi mahasiswa UM dan menyiapkan diri untuk memasuki dunia kerja.

poster ke web

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

  

  

  

Categories

A sample text widget

Etiam pulvinar consectetur dolor sed malesuada. Ut convallis euismod dolor nec pretium. Nunc ut tristique massa.

Nam sodales mi vitae dolor ullamcorper et vulputate enim accumsan. Morbi orci magna, tincidunt vitae molestie nec, molestie at mi. Nulla nulla lorem, suscipit in posuere in, interdum non magna.