Peningkatan Mutu SDM

Teknologi informasi terus berkembang baik dari segi kwalitas dan macam bentuk, demikian pula mereka yang memanfaatkan teknologi informasi juga terus bertambah baik dalam jumlah pengguna maupun tingkat pendidikan.

Kampus UM tidak terkecuali memanfaatkan kemajuan teknologi informasi ini untuk meningkatkan mutu pelayanan kepada warga kampus. Dalam rangka itu Pusat TIK bekerja sama dengan PPPPTK/VEDC Malang mengadakan pendidikan dan pelatihan  (diklat) meningkatkan mutu SDM Divisi hardware dengan materi “Jaringan Dasar dan Lanjut”.

Pelaksanaan diklat pada Senin 19 Oktober s.d Jumat 30 Oktober 2009 di Gedung Pusat TIK dengan nara sumber tim ahli dari VEDC Malang. Materi-materi yang disampaikan: Pengenalan Windows 2003 server, Manajemen User dan Group, Project Pembuataan Jaringan, Installing and Configure Linux, Router PC, Joining Linux Workstation to Samba, DHCP Server, DNS Server, FTP and Email Server dan lainnya.

6 comments to Peningkatan Mutu SDM

  • Semoga SDM di UM = Right Man in The Right Job,
    bukan seperti “Multifunction Knife”, satu orang banyak bidang kerjaan (srabutan).
    Go a head SDM UM!

  • anonim

    Saya salut terhadap program tersebut. Akan lebih baik kalo peningkatan mutu SDM dilakukan secara periodik, agar kwalitas SDM Univ. Negeri Malang tidak diragukan. Ibarat pisau, ia harus selalu diasah, karna kalau tidak ia akan tumpul. Trim’s

  • Meskipun bukan mahasiswa UM, saya mendukung penuh penggunaan teknologi informasi sebagai sarana belajar… 🙂

  • Gimana kalau materi diklat dimasukkan di situs UM, agar yang ingin belajar dapat belajar mandiri.

  • Wahh..andai bisa ikut diklat. 🙂 Kayaknya itu pas jam2 kuliah.

  • faisal lukmananto

    Peningkatan mutu sdm melalui teknologi merupakan salah satu komponen penting guna meningkatkat kualitas dari sumber daya manusia yang ada. Pengadaan diklat yang bekerja sama dengan VEDC merupakan suatu kerjasama yang baik antara kedua belah pihak instansi tersebut, sehingga kedepannya dapat tercipta suatu kerja sama yang baik. Diharapkan dengan adanya diklat tersebut dapat mengaplikasikan pada kegiatan sehari-hari.

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

  

  

  

Categories

A sample text widget

Etiam pulvinar consectetur dolor sed malesuada. Ut convallis euismod dolor nec pretium. Nunc ut tristique massa.

Nam sodales mi vitae dolor ullamcorper et vulputate enim accumsan. Morbi orci magna, tincidunt vitae molestie nec, molestie at mi. Nulla nulla lorem, suscipit in posuere in, interdum non magna.