Peringkat Situs Unit Kerja di UM (30 September 2009)

LCWCU UM (Learning Center for World Class University of UM) mengeluarkan daftar peringkat situs unit kerja di lingkungan UM. Hasilnya situs Perpustakaan menempati peringkat 1, situs Bagian PSI + TPJB menempati peringkat 2, dan situs Pusat TIK peringkat 3. Untuk melihat hasil selengkapnya silahkan klik ini Situs Unit UM 30 Sep 2009.

Pemeringkatan situs unit dilakukan sesuai dengan metode Webometrics, sehingga diharapkan pemimpin unit bisa melihat kekurangannya dan bisa meningkatkan sumbangannya. Mudah-mudahan peringkat situs unit ini dapat menjadi bahan diskusi dalam rapat pemimpin UM.

Malang, 1 Oktober 2009

Johanis Rampisela (Ketua Peneliti LCWCU)

2 comments to Peringkat Situs Unit Kerja di UM (30 September 2009)

  • Setuju Pak, nanti setiap tanggal 1 akan saya coba munculkan kontribusi tiap unit. Rapim untuk membahas kontribusi unit akan diadakan Senin 5 Oktober 2009. Mudah-mudahan Prof. Dawud tidak lupa untuk menyampaikan usulnya dalam Rapim nanti. Sosialisasi terus dilakukan Pak, antara lain melalui yang tertulis dalam tulisan MARI BERGABUNG DALAM +LINK.

  • Pak Jo, penilaian terhadap website unit seperti ini memang perlu dilakukan secara rutin. Sehingga unit bisa mengetahui kekurangan dari masing-masing website yang dikelolanya. Usulan Prof Dawud tempo hari untuk mendiskusikan dan mengevaluasi secara bersama dari peringkat website tiap-tiap unit sepertinya mendesak untuk direalisasi. Ini penting untuk bisa memacu unit dalam mengembangkan website-nya sehingga dapat berkontribusi secara maksimal terhadap peringkat webo UM. Termasuk trik-trik yang dikemukakan Pak Jo tempo hari dalam rapat, yaitu strategi untuk meningkatkan visibility perlu disosialisasikan ke unit. Setuju pak Jo?

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

  

  

  

Categories

A sample text widget

Etiam pulvinar consectetur dolor sed malesuada. Ut convallis euismod dolor nec pretium. Nunc ut tristique massa.

Nam sodales mi vitae dolor ullamcorper et vulputate enim accumsan. Morbi orci magna, tincidunt vitae molestie nec, molestie at mi. Nulla nulla lorem, suscipit in posuere in, interdum non magna.