Situs UM Juara III Anugerah Media Humas PTN 2009

Tema Pertemuan Tahunan BAKOHUMAS Tahun 2009 adalah PERAN HUMAS PEMERINTAH DALAM MENYONGSONG IMPLEMENTASI UNDANG-UNDANG KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK, PADA TAHUN 2010. Tema ini diambil dalam rangka kesiapan para pejabat humas pemerintahan di seluruh Indonesia dalam melaksanakan amanat Undang-Undang No. 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik, yang akan efektif berlaku pada bulan April Tahun 2010.

Kategori yang dilombakan adalah Penerbitan Internal, Profil Lembaga (cetak), Profil Lembaga (audio visual), Laporan Tahunan Cetak, Website, dan Merchandise.

Universitas Negeri Malang (UM) berhasil meraih juara III kategori Website Perguruan Tinggi Negeri (PTN). Kegiatan penyerahan anugerah yang berlangsung di Hotel Inna Garuda Yogjakarta ini berlangsung tanggal 28-29 Oktober 2009, dan diikuti oleh 170 peserta dari instansi Pemerintah Daerah, Departemen/Lembaga Negara, Perguruan Tinggi Negeri dan BUMN. Kriteria penilaian website tersebut meliputi konten pada pemberitaan, khalayak media komunikatif, dan tampilan. Adapun pemenang dalam kategori website ini juara I diraih oleh Institut Teknologi Surabaya (ITS), juara II diraih oleh Universitas Indonesia (UI), juara III diraih oleh Universitas Negeri Malang (UM), juara IV diraih oleh Politeknik Negeri Bandung, dan juara V diraih oleh Institut Seni Indonesia (ISI) Denpasar.

Sumber

  1. http://www.um.ac.id/news/2009/10/254/
  2. http://www.bakohumas.depkominfo.go.id/index.php?nid=731

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

  

  

  

Categories

A sample text widget

Etiam pulvinar consectetur dolor sed malesuada. Ut convallis euismod dolor nec pretium. Nunc ut tristique massa.

Nam sodales mi vitae dolor ullamcorper et vulputate enim accumsan. Morbi orci magna, tincidunt vitae molestie nec, molestie at mi. Nulla nulla lorem, suscipit in posuere in, interdum non magna.