UM Memenangkan Program DIA BERMUTU 2009

Setelah lolos desk evaluation pada tanggal 16-19 Mei 2009 di Jakarta dan dilanjutkan dengan evaluasi lanjutan dalam bentuk visitasi oleh reviewer dan asesor  BAN-PT yang secara langsung memverifikasi data dan informasi yang terdapat dalam proposal dan dokumen akreditasi, serta melihat peluang keberhasilan implementasi program yang diusulkan pada tanggal 21-30 Juni 2009, UM dinyatakan lolos sebagai pemenang Kategori A,yang diumumkan pada tanggal 21 Oktober 2009 melalui surat dirjen dikti.

Kegiatan yang didanai melalui program ini merupakan kegiatan spesifik yang menuju pada perolehan status akreditasi untuk program studi S-1 PGSD ditargetkan memperoleh C, serta peningkatan peringkat akreditasi bagi program studi mitra yaitu Pendidikan Seni Tari, dan Pendidikan Fisika masing-masing dari B menjadi A. Pelaksanaan program direncanakan tahun 2009–2011 dengan ajuan total dana Rp 3.643.200.000.

Selamat kepada Ketua Pelaksana: Dr. Muhana Gipayana, M.Pd, Penanggung jawab  Program Studi S-1 PGSD: Dra. Wiwik Dwi Hastuti, M.Pd.,  Program Studi Pendidikan Seni Tari: Drs. Iriaji, M.Pd., Program Pendidikan Fisika: Dra. Lia Yuliati, M.Pd., Pendukung Data: Dra. Aminarti Siti Wahyuni dan Syamsul Arief, S.IP serta anggota tim yang telah bekerja keras menyusun proposal.

Tugas belum selesai, Rencana Implementasi Program (RIP) untuk tahun 2009/2010 harus segera disusun paling lambat tanggal 4 November 2009.

Terima kasih kepada semua atas bantuan dan doanya, sekali lagi selamat berkarya untuk UM tercinta.

Malang, 21 Oktober 2009

Kabag Perencanaan dan Sistem Informasi

Aminarti Siti Wahyuni

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

  

  

  

Categories

A sample text widget

Etiam pulvinar consectetur dolor sed malesuada. Ut convallis euismod dolor nec pretium. Nunc ut tristique massa.

Nam sodales mi vitae dolor ullamcorper et vulputate enim accumsan. Morbi orci magna, tincidunt vitae molestie nec, molestie at mi. Nulla nulla lorem, suscipit in posuere in, interdum non magna.