Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran LP3 UM Lulus sebagai Jurnal Nasional Terakreditasi

Jurnal JPP yang dikelola oleh LP3 UM lulus sebagai jurnal nasional terakreditasi berdasarkan SK Dirjen Dikti nomor 83/Dikti/Kep/2009 tanggal 6 Juli 2009. Penyumbang artikel dapat mengirim via email info@lp3.um.ac.id.
Ketua penyunting: Ipung Yuwono

5 comments to Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran LP3 UM Lulus sebagai Jurnal Nasional Terakreditasi

  • Selamat atas diraihnya akreditasi JPP. Dengan demikian, bertambah satu wahana untuk menuangkan hasil pemikiran dan penelitian para dosen/praktisi pendidikan di Indonesia.

  • WAHAB J

    Saya A. Wahab Jufri, alumni PPS Pend. Biologi UM tahun 2007 (dosen Program Studi Pendidikan Biologi FKIP Unram),mmengucapkan selamat atas status akreditasi JPP LP3 UM. Mudah2han kualitas karya jurnal ini dapat terus meningkat. Selain itu, saya mohon info untuk dapat berlangganan jurnal ini.

  • Ikut ucapkan selamat juga deh, mudah-mudahan dapat mendorong para pengelola jurnal di UM mengikuti keberhasilan LP3 tersebut. Mari kita raih kembali “kejayaan’ UM di bidang jurnal seperti dulu dan UM bisa menjadi “rujukan” bagi perguruan tinggi lain di bidang jurnal ilmiah.
    Salam.

  • Selamat atas hasil akreditasi JPP. Dengan semakin tingginya syarat lulus akreditasi maka hasil ini sangat membanggakan. Mudah-mudahan diikuti oleh jurnal-jurnal yang lain yang dulu sudah pernah lulus akreditasi. Selamat juga untuk Pak Ipung atas pengukuhan guru besarnya hari ini.

  • Imam Kh

    Selamat kepada Tim Jurnal JPP-LP3 UM atas keberhasilannya, terus dipertahankan, jika perlu ditingkatkan lagi. Kami menunggu jurna-jurnal lainnya untuk lebih maju lagi. Saya yakin teman-teman akan mampu seperti yang dilakukan JPP-LP3 itu. Semoga!

Categories

A sample text widget

Etiam pulvinar consectetur dolor sed malesuada. Ut convallis euismod dolor nec pretium. Nunc ut tristique massa.

Nam sodales mi vitae dolor ullamcorper et vulputate enim accumsan. Morbi orci magna, tincidunt vitae molestie nec, molestie at mi. Nulla nulla lorem, suscipit in posuere in, interdum non magna.