Gedung Jurusan Matematika Bebas Asap Rokok

100_9557Rektor UM Prof. Suparno dalam sambutannya pada peringatan HUT KORPRI ke-38 menyampaikan mengenai “bebas asap rokok” sebagai berikut:

Untuk meningkatkan kinerja, orientasi hidup sehat perlu dipegang teguh. Di UM sudah ada alat chek-up kondisi kesehatan yang penggunaannya di bawah koordinasi Poliklinik. Pola hidup sehat bagi diri sendiri dan lingkungan juga perlu dipehatikan. Mengulangi imbauan saya pada Upacara Pendidikan Nasional tanggal 2 Mei yang lalu, pada kesempatan ini saya imbau kembali agar kantor-kantor dan tempat-tempat kolektif umum di UM tidak digunakan untuk merokok. Di kantor dan tempat-tempat demikian itu, layak dipasang tulisan BEBAS ASAP ROKOK.

100_9558

Salah satu gedung yang sudah memasang tulisan BEBAS ASAP ROKOK adalah gedung di Jurusan Matematika FMIPA UM. Sudah dipasang sejak lama dan kenyataannya memang dipantau dan dipatuhi. Tulisan gedung bebas asap rokok dipasang di Lantai 1 dan lantai 2 gedung Jurusan Matematika FMIPA UM.

Kampus yang bebas asap rokok adalah salah satu persyaratan untuk menjadi universitas kelas dunia yang sesungguhnya.

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

  

  

  

Categories

A sample text widget

Etiam pulvinar consectetur dolor sed malesuada. Ut convallis euismod dolor nec pretium. Nunc ut tristique massa.

Nam sodales mi vitae dolor ullamcorper et vulputate enim accumsan. Morbi orci magna, tincidunt vitae molestie nec, molestie at mi. Nulla nulla lorem, suscipit in posuere in, interdum non magna.