Program Studi Baru

Berdasarkan surat Direktur Akademik, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi,  No. 4255/D2.2/2009, tanggal 11 Desember 2009, Perihal: Penyerahan SK Ijin Penyelenggaraan Prodi Baru pada Universitas Negeri Malang di Malang, UM diijinkan menyelenggarakan 2 (dua) prodi baru yaitu:

1. Pendidikan Luar Biasa jenjang program Sarjana (S1) di Fakultas Ilmu Pendidikan.

2. Perpustakaan jenjang program Diploma III (DIII) di Fakultas Sastra.

Dalam suratnya Direktur Akademik berpesan agar tetap mengimplementasikan Sistem Penjaminan Mutu Internal, menyelenggarakan proses pembelajaran yang berpusat pada mahasiswa dan mentaati penyelenggaraan pendidikan tinggi sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku.

Dengan demikian sampai dengan saat ini UM memiliki 7 Fakultas, 1 PPS, 26 jurusan dengan  79 prodi ( 56 prodi kependidikan dan 23 prodi nonkependidikan). Terdiri dari jenjang D III: 10 prodi, S1: 45 prodi, S2: 15 prodi, dan S3: 9 prodi.

Saat ini untuk kelengkapan pembukaan  kedua prodi baru tersebut sedang diproses pembuatan dan pengiriman  Surat Pernyataan Pembukaan Program Studi/ Pendirian Perguruan Tinggi ke Direktorat Akademik, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi. Pada tahun akademik 2010/2011 sudah dapat menerima mahasiswa baru setelah rencana daya tampung ditetapkan.

Selamat atas turunnya SK Ijin Penyelenggaraan Prodi Pendidikan Luar Biasa dan Perpustakaan yang berlaku untuk jangka waktu 2 (dua) tahun terhitung sejak tahun akademik pertama setelah ditetapkan pada tanggal 7 Desember 2009.

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

  

  

  

Categories

A sample text widget

Etiam pulvinar consectetur dolor sed malesuada. Ut convallis euismod dolor nec pretium. Nunc ut tristique massa.

Nam sodales mi vitae dolor ullamcorper et vulputate enim accumsan. Morbi orci magna, tincidunt vitae molestie nec, molestie at mi. Nulla nulla lorem, suscipit in posuere in, interdum non magna.