DUA MAHASISWA UM MENJADI DELEGASI INDONESIA UNTUK PROGRAM “ENCOMPASS JOURNEY OF UNDERSTANDING” DI SCOTLAND

Novika Purnama Sari dan Ziadatul Hikmiah terpilih sebagai delegasi Indonesia untuk mengikuti program Encompass Journey of Understanding di Scotland, United Kingdom pada tanggal 14—26 Februari 2010 yang diselenggarakan oleh perusahaan Encompass Trust melalui yayasan The Daniel Braden Reconsiliation Trust. Dua mahasiswa Jurusan Sastra Inggris FS UM ini menjadi delegasi Indonesia bersama dua rekannya, yakni: Andi Dwi Astama (UB) dan Puthu Akbar Duta Hutama (UIN Maulana Malik Ibrahim). Encompass Journey of Understanding merupakan program yang memberikan media yang bisa menjadi sarana promosi budaya dan menjadi wadah untuk membangun komunitas dengan toleransi tinggi dan pengertian di antara berbagai pihak yang memiliki latar belakang budaya yang berbeda. Bentuk kegiatannya meliputi outward bound, diskusi, promosi kebudayaan, dan press conference.

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

  

  

  

Categories

A sample text widget

Etiam pulvinar consectetur dolor sed malesuada. Ut convallis euismod dolor nec pretium. Nunc ut tristique massa.

Nam sodales mi vitae dolor ullamcorper et vulputate enim accumsan. Morbi orci magna, tincidunt vitae molestie nec, molestie at mi. Nulla nulla lorem, suscipit in posuere in, interdum non magna.