Outbond Pejabat UM

Dalam rangka peningkatan motivasi kerja pimpinan unit di lingkungan BAAKPSI dan BAUK, Universitas Negeri Malang (UM) menggelar kegiatan outbond. Jum’at, 5 Februari 2010 Rektor memberangkatkan 40 peserta outbond yang akan segera menuju ke lokasi outbond yaitu di Taman Dayu Pasuruan. Peserta outbound ini diikuti oleh Rektor, Pembantu Rektor, Kepala Biro, Kabag, Kasubag, PUMK, dan bendaharwan gaji di lingkungan BAAKPSI dan BAUK UM.

Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari dari tangga 5 s.d. 6 Februari 2010 ini diisi dengan berbagai kegiatan outbond yang diantaranya; (1) pra kondisi, yang bertujuan membangun semangat tim, disiplin, kebersihan dsan all out, (2) ice Breaking games, yang bertujuan melatih ketanggapan dan melatih konsentrasi, (3) strategy games, yang bertujuan untuk belajar mendukung rekan, belajar sinergi dan membangun strategi, (5) team work games, yang bertujuan membangun sikap melayani dan melatih percaya kepada rekan, dan leadership.

Dalam sambutanya, Rektor UM, Prof. Dr. H. Suparno menyampaikan bahwa diharapkan kegiatan ini akan semakin menjalin keakraban dan mampu meningkatkan semangat kerja para pimpinan. Rombongan kembali ke Malang pada 6 Februari 2010, pukul 14.00.WIB.

Sumber: http://um.ac.id/news/2010/02/307/

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

  

  

  

Categories

A sample text widget

Etiam pulvinar consectetur dolor sed malesuada. Ut convallis euismod dolor nec pretium. Nunc ut tristique massa.

Nam sodales mi vitae dolor ullamcorper et vulputate enim accumsan. Morbi orci magna, tincidunt vitae molestie nec, molestie at mi. Nulla nulla lorem, suscipit in posuere in, interdum non magna.