UM akan Membuat International Peace Park (IPP)

UM bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Malang, Pemerintah Provinsi Jawa Timur, dan Pemerintah Pusat akan mewujudkan International Peace Park (IPP). IPP berlokasi di bekas lahan Taman Burung Jeru, Kecamatan Tumpang, Kabupaten Malang dengan lahan seluas 11 hektar. Pertengahan tahun ini, pondasi awal bangunan sudah dimulai dengan anggaran Rp 40 miliar.

Menurut Prof. Siusana Kweldju, “sumbangan dari pihak luar negeri diwujudkan dalam bentuk software, hardware, dan firmware. Untuk mewujudkan proyek ini kita membutuhkan dana yang tidak sedikit dan ketekunan yang ekstra ”. Tujuan diadakannya proyek ini adalah sebagai tempat pengembang ketrampilan tentang teknologi sederhana yang mungkin bisa menjadi energi alternatif. Selain itu para pemuda akan mengenal dan memahami ketrampilan serta budaya dari negara lain dan akan didirikan museum untuk menyimpan temuan–temuan sederhana dari semua kalangan pemuda di indonesia khususnya.

Sumber: http://www.um.ac.id/news/2010/02/301/

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

  

  

  

Categories

A sample text widget

Etiam pulvinar consectetur dolor sed malesuada. Ut convallis euismod dolor nec pretium. Nunc ut tristique massa.

Nam sodales mi vitae dolor ullamcorper et vulputate enim accumsan. Morbi orci magna, tincidunt vitae molestie nec, molestie at mi. Nulla nulla lorem, suscipit in posuere in, interdum non magna.