Open House UKM German

Maraknya penyalahgunaan NAPZA (Narkotika, Psikotropika, dan Zat Adiktif) di kalangan remaja membuat berbagai kalangan masyarakat menjadi resah. Setidaknya pada tahun 2009 tercatat 35.299 kasus penyalahgunaan Napza di Indonesia yang terdiri dari 13.051 kasus narkotika, 11.601 kasus psikotropika, 10.647 kasus zat adiktif. Sebagai salah satu UKM yang eksis menyoroti kasus penyalahgunaan napza, UKM German (Gerakan Mahasiswa Anti Napza) mengadakan Open House di perpustakaan pusat UM. Kegiatan ini merupakan agenda rutin tiap tahun untuk memberikan informasi seputar penyalahgunaan Napza dan bahayanya pada pemakai. Acara yang digelar dari tanggal 22-24 Februari 2010 juga memberi kesempatan kepada mahasiswa UM (khususnya maba 2009) untuk bergabung di dalam UKM German dengan mengikuti Diklat Alam di Bedengan, Dau pada tanggal 5-7 Maret 2010. ”Kami mengajak seluruh mahasiswa UM untuk lebih peduli terhadap bahaya narkoba karena barang itu ada tidak jauh dari lingkungan sekitar kita,” tegas Erlyn salah seorang panitia pelaksana kegiatan.

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

  

  

  

Categories

A sample text widget

Etiam pulvinar consectetur dolor sed malesuada. Ut convallis euismod dolor nec pretium. Nunc ut tristique massa.

Nam sodales mi vitae dolor ullamcorper et vulputate enim accumsan. Morbi orci magna, tincidunt vitae molestie nec, molestie at mi. Nulla nulla lorem, suscipit in posuere in, interdum non magna.