SELAMAT, MO AWWANAH TERPILIH MENJADI MAWAPRES 2010 TINGKAT UNIVERSITAS

New Picture Mo Awwanah

Mo Awwanah, mahasiswa angkatan 2006 Jurusan Biologi FMIPA um telah ditetapkan sebagai Mahasiswa Berprestasi (Mawapres) 1 Tingkat Universitas tahun 2010. Dengan persaingan yang sangat ketat, Mo menyisihkan Angga Kurniawan (Jurusan Fisika), sebagai Mahasiswa Berprestasi 2, dan Tutik Sri Wahyuni (Jurusan Kimia FMIPA), sebagai Mahasiswa Berprestasi 3. Proses Pemilihan Mawapres tahun 2010 dimulai sejak bulan Februari 2010 dengan tahapan pemilihan di tingkat Fakultas dan Universitas. Pada pemilihan tingkat Universitas diikuti oleh 3 nominator dari masing-masing fakultas. Aspek yang dinilai meliputi: IP Komulatif, kegiatan ko-ekstra kurikuler, Bahasa Inggris, Kepribadian dan karya tulis Ilmiah (untuk tingkat Universitas). Proses seleksi tingkat Universitas tahun ini lebih berat dari sebelumnya. Jika pada tahun sebelumnya, kemampuan Bahasa Inggris hanya tes tulis, mulai 2010  ditambah tes kemampuan Bahasa Inggris Aktif  (wawancara) dan calon yang lolos ke tahapan 3 besar di Universitas wajib melakukan presentasi karya ilmiah dalam Bahasa Inggris. Hadiah yang diberikan kepada Mawapres sebagai berikut:

Mawapres I : Rp 750.000 + SPP 1 semester
Mawapres II : Rp 600.000 + SPP 1 semester
Mawapres III : Rp 400.000 + SPP 1 semester

Mawapres 1 tingkat Universitas berhak mewakili UM mengikuti seleksi tingkat Nasional. Bidang Kemahasiswaan telah menyiapkan dan menetapkan putra-putri terbaik UM.

Selamat dan Sukses kepada Mo Awwanah. Mari kita dukung agar Mo berhasil menjadi Duta UM di kancah nasional.


Fatmawati, Kabag Kemahasiswaan

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

  

  

  

Categories

A sample text widget

Etiam pulvinar consectetur dolor sed malesuada. Ut convallis euismod dolor nec pretium. Nunc ut tristique massa.

Nam sodales mi vitae dolor ullamcorper et vulputate enim accumsan. Morbi orci magna, tincidunt vitae molestie nec, molestie at mi. Nulla nulla lorem, suscipit in posuere in, interdum non magna.