WAKIL UM MOHON DOA PADA PEKSIMINAL JAWA TIMUR 2010

Sepuluh orang mahasiswa UM akan mengikuti Pekan Seni Mahasiswa Tingkat Regional (Peksiminal) Jawa Timur pada tanggal 3-6 Mei 2010,  yakni tangkai lomba seni suara dangdut, pop, seriosa, keroncong dan tanggal 29 Mei untuk tangkai lomba baca pusi. Masing-masing wakil UM tersebut adalah POP (Putri: Idar Meiza Paramita/BKP-FIP, Putra: Ozzy Prima/AP-FIP); Dangdut (Putri: Evi Tri Rahayu/KSDP-FIP, Putra: Richi Rizkyanto/Sed-FS); Keroncong (Putri: Raran Suci Lestari/KSDP-FIP, Putra: Aditya Yanuar S/Sed-FS); Seriosa (Putri: Anggar Syafiah Gusti/Sed-FS, Putra: Arief Witjaksono/BKP-FIP); dan Baca Puisi (Putri: Ratih Cahyaning Tyastuti/Ind-FS, Putra: Royyan Julian/Ind-FS). Ke-sepuluh mahasiswa tersebut terpilih menjadi duta UM setelah melalui serangkaian seleksi yang sangat ketat dalam beberapa tahapan sejak bulan November tahun 2009 yang difasilitasi pendanaan dari Kemahasiswaan Universitas. Sejak Bulan Maret yang lalu mereka dikirim untuk mengikuti pembinaan ke profesional di luar kampus untuk mendapatkan pembinaan secara intensif sedangkan untuk puisi dibina oleh Tim Bu Yuni Pratiwi, dkk.

Untuk tangkai lomba Dangdut akan dilaksanakan di Gedung Sasana Budaya UM, Pop Hiburan, Seriosa, dan tari di Universitas Brawijaya Malang, Keroncong di Dome Theater UMM, dan Baca Puisi di Gedung Cak Durasim Surabaya, sedangkan untuk vocal group akan dilaksanakan di Universitas Merdeka Malang.

Selain ke-sepuluh mahasiswa tersebut masih ada 3 wakil lagi yang berupa penampilan  group, meliputi tari, monolog dan vocal group. Untuk tangkai lomba tari wakil dari STK, untuk monolog oleh Moch. Toriq Ridwan, dkk sedangkan untuk vocal group adalah mahasiswa dari PSM. Sebelumnya para wakil dari group ini juga telah mengikuti pembinaan profesional dari luar kampus yang difasilitasi oleh UM.

Mohon doa kepada semua sivitas akademika agar para wakil UM ini mendapat prestasi dan juara pada lomba-lomba tersebut sehingga dapat mengharumkan nama UM.

Terimakasih

Fatmawati, Kabag Kemahasiswaan

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

  

  

  

Categories

A sample text widget

Etiam pulvinar consectetur dolor sed malesuada. Ut convallis euismod dolor nec pretium. Nunc ut tristique massa.

Nam sodales mi vitae dolor ullamcorper et vulputate enim accumsan. Morbi orci magna, tincidunt vitae molestie nec, molestie at mi. Nulla nulla lorem, suscipit in posuere in, interdum non magna.