LCWCU UM Membantu UIN Malang Menuju Top 8000 Webometrics

Learning Center for World Class University (LCWCU) UM membantu UIN Malang menuju Top 8000 Webometrics. “Pelatihan Webometrics dalam Rangka UIN Maliki Menuju World Class University” dibuka oleh Pak Sugeng dan diikuti oleh Pembantu Rektor I Prof. Dr. H. Mudjia Rahardjo, M.Si, peserta dari Pascasarjana, Fakultas (Pembantu Dekan I dan staf), Perpustakaan (Kepala dan staf), Pusat Komputer (Kepala dan staf), dan unit lainnya. Total peserta sekitar 35 orang. Diskusi, yang dimulai pukul 09.00 dan berakhir pukul 15.00, berjalan lancar dan disertai dengan cukup banyak tanya jawab seputar Webometrics dan kondisi website UIN Maliki. Diskusi tentang konsep Webometrics dilanjutkan dengan pembicaraan teknis tentang pengertian dan cara mengukur size, visibility, rich files, dan Scholar. Termasuk petunjuk praktis tentang cara melaksanakannya. Dalam diskusi juga diungkapkan bahwa website UIN Malang masih belum bersatu padu, masih banyak bagian yang menggunakan domain sendiri dan berada di luar http://uin-malang.ac.id.

Setelah makan siang, ada kejutan, Rektor UIN Maliki Malang Prof. DR. H. Imam Suprayogo menyempatkan diri untuk memberi arahan.

Baca berita selengkapnya di website LCWCU.

Baca berita di website UIN Maliki Malang

Komentar ditutup.

Categories

A sample text widget

Etiam pulvinar consectetur dolor sed malesuada. Ut convallis euismod dolor nec pretium. Nunc ut tristique massa.

Nam sodales mi vitae dolor ullamcorper et vulputate enim accumsan. Morbi orci magna, tincidunt vitae molestie nec, molestie at mi. Nulla nulla lorem, suscipit in posuere in, interdum non magna.