Panlok Malang SNMPTN Membuat Sekretariat Multifungsi

100_0208-ePanitia Seleksi Nasional Masuk Pergurian Tinggi Negeri (SNMPTN) 2010 terdiri dari Panitia Pusat dan 39 Panitia Lokal (Panlok). Panlok Malang merupakan gabungan tiga perguruan tinggi yaitu: Universitas Negeri Malang (UM), Universitas Brawijaya (UB), dan Universitas Islam Negeri (UIN) Malik Ibrahim Malang .

Tahun 2010 ini, UM mendapat giliran menjadi Ketua Panlok Malang. UM membuatĀ  sekretariat multifungsi di Ruang Rapat BAAKPSI Gedung A3 Lantai I, Jalan Semarang 5 Malang 65145. Fungsi sekretariat sebagai berikut:

  1. Melayani peserta yang membutuhkan informasi tentang SNMPTN, baik yang datang sendiri atau melalui telepon 0341-560977 atau 0858-1522-5300.
  2. Melayani peserta yang mengalami kesulitan dalam pendaftaran online SNMPTN.
  3. Merupakan sumber informasi SNMPTN bagi media dan tempat konferensi pers.
  4. Merupakan tempat untuk melakukan koordinasi
    • Panlok Malang dengan Panitia Pusat
    • UM dengan UB dan UIN.
    • Panitia Lokal Sektor UM
  5. Merupakan tempat membuat berita SNMPTN untuk dipublikasikan di SUARA KITA (http://suara.um.ac.id) atau di BERKARYA (http://berkarya.um.ac.id).

Sekretariat dilayani oleh 4 petugas utama yaitu: 2 petugas untuk melayani telepon dan peserta yang datang, 1 petugas untuk melayani informasi melalui handphone, dan 1 petugas untuk mengurus teknologi informasi dan komunikasi.

Malang, 7 Mei 2010

Johanis Rampisela (Penanggung Jawab TIK Panitia Lokal Malang SNMPTN 2010)

Komentar ditutup.

Categories

A sample text widget

Etiam pulvinar consectetur dolor sed malesuada. Ut convallis euismod dolor nec pretium. Nunc ut tristique massa.

Nam sodales mi vitae dolor ullamcorper et vulputate enim accumsan. Morbi orci magna, tincidunt vitae molestie nec, molestie at mi. Nulla nulla lorem, suscipit in posuere in, interdum non magna.