PKM KARYA TULIS UM PERINGKAT KE-3 SETELAH UGM DAN IPB

Apresiasi yang tinggi layak kita berikan kepada para mahasiswa UM  atas prestasi yang telah diraihnya di bidang penalaran.  Pada tahun 2010, sebanyak 79 proposal Program Kreativitas Mahasiswa karya Tulis (PKM KT)  lolos mendapatkan pendanaan dari DP2M, Ditjen Dikti Kemdiknas, dengan total dana Rp.237.000.000,- (per proposal 3 juta rupiah).  Atas prestasinya ini posisi UM pada PKM-KT menduduki peringkat ke-3 setelah UGM (peringkat pertama) dan IPB (peringkat ke-2).  Peringkat ke-4 dan ke-5 diduduki oleh Undip dan ITS.  Prestasi ini  tidak lepas dari upaya terus menerus yang tiada lelah yang dilakukan oleh Pimpinan dan Staf Bidang Kemahasiswaan, Tim Pengembang Penalaran Univ/fak, serta para dosen terkait, melalui berbagai kegiatan pelatihan dan pendampingan langsung. Dengan posisi UM tersebut, mudah-mudahan mahasiswa semakin termotivasi menulis, sehingga iklim akademik di UM semakin meningkat. Semoga.

Fatmawati, Kabag Kemahasiswaan

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

  

  

  

Categories

A sample text widget

Etiam pulvinar consectetur dolor sed malesuada. Ut convallis euismod dolor nec pretium. Nunc ut tristique massa.

Nam sodales mi vitae dolor ullamcorper et vulputate enim accumsan. Morbi orci magna, tincidunt vitae molestie nec, molestie at mi. Nulla nulla lorem, suscipit in posuere in, interdum non magna.