ANDAKAH PENCIPTANYA?

Ketika kita sedang melaksanakan sholat di masjid tiba-tiba mendengar suara hand phone berbunyi, kira-kira konsentrasi kita bagaimana? Hal seperti ini sering kita alami. Lalu bagaimana solusinya? Sejujurnya saya awam sekali terhadap perkembangan teknologi elektronika. Hanya saja saya pernah membaca sekilas tentang POCKET HANDPHONE JAMMER.

POCKET HANDPHONE JAMMER adalah alat untuk mematikan signal handphone dengan berukuran POCKET sehingga mudah dapat dibawa kemana-mana. Dapat mematikan signal handphone beradius -/+10 meter. Memiliki battery recharge internal. Alat ini berguna untuk mengcounter alat sadap berbasis handphone : GSM maupun CDMA. Jika anda meeting dengan seseorang dan tidak ingin disadap dengan handphone maka alat ini sangat cocok. Alat +/- sebesar kotak rokok. Cocok buat CDMA, GSM dan 3G

Untuk keperluan kelengkpan masjid, apakah alat tersebut dapat dimodifikasi? Sehingga kita tidak terganggu ketika sedang melaksanakan sholat atau mendengarkan khotbah Jumat. Bukankah di UM ini banyak dosen dan mahasiswa yang memiliki kompetensi di bidang elektronika? Saya percaya bahwa salah satu dari Anda tertarik untuk menciptakan alat tersebut agar kita tidak selalu dihimbau oleh takmir masjid untuk menonaktifkan hp kita.

Trima kasih.

Djoko Rahardjo, Pembantu Pimpinan pada Subbag Sarana Pendidikan BAAKPSI UM

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

  

  

  

Categories

A sample text widget

Etiam pulvinar consectetur dolor sed malesuada. Ut convallis euismod dolor nec pretium. Nunc ut tristique massa.

Nam sodales mi vitae dolor ullamcorper et vulputate enim accumsan. Morbi orci magna, tincidunt vitae molestie nec, molestie at mi. Nulla nulla lorem, suscipit in posuere in, interdum non magna.