IDE KRS (4): Help Desk Terintegrasi

Pada saat KRS Online Semster Genap 2010/2011, dibuka help desk (tempat bantuan) dengan berbagai macam bentuk yaitu:

  1. Chatting atau email melalui um.helpdesk@ymail.com, um.helpdesk1@ymail.com, um.helpdesk2@ymail.com, dan um.helpdesk3@ymail.com.
  2. Tanya-jawab di Berkarya melalui komentar di tulisan Help Desk KRS Online.
  3. Berkunjung ke Pusat TIK di Gedung G1 Lantai 2.

Rencananya semester depan akan diatur sebagai berikut:

  • Urusan belum bayar (Sabtu 08.00-15.00)
    • drk.umhelp@yahoo.com
  • Urusan belum registrasi (Sabtu 08.00-15.00)
    • rs.umhelp@yahoo.com
  • Urusan login danĀ  software (Jumat-Sabtu)
    • umhelp@yahoo.com, umhelp1@yahoo.com, umhelp2@yahoo.com, umhelp3@yahoo.com.
  • Urusan sajian (Sabtu 08.00-15.00)
    • fip.umhelp@yahoo.com
    • fs.umhelp@yahoo.com
    • fmipa.umhelp@yahoo.com
    • fe.umhelp@yahoo.com
    • ft.umhelp@yahoo.com
    • fik.um.help@yahoo.com
    • fis.um.help@yahoo.com
    • pps.um.help@yahoo.com

.

Malang, 15 Januari 2011

Johanis Rampisela (Ketua Divisi Perangkat Lunak)

.

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

  

  

  

Categories

A sample text widget

Etiam pulvinar consectetur dolor sed malesuada. Ut convallis euismod dolor nec pretium. Nunc ut tristique massa.

Nam sodales mi vitae dolor ullamcorper et vulputate enim accumsan. Morbi orci magna, tincidunt vitae molestie nec, molestie at mi. Nulla nulla lorem, suscipit in posuere in, interdum non magna.