Informasi untuk calon mahasiswa baru jalur undangan SNMPTN

Selamat untuk para calon mahasiswa baru Universitas Negeri Malang yang lolos Jalur Undangan SNMPTN termasuk yang mendapatkan beasiswa Bidik Misi tahun akademik 2011/2012. Prestasi yang membanggakan telah lolos diantara 4.312 peminat jalur undangan diterima sebagai calon mahasiswa sebanyak 738 dan 2.993 peminat jalur undangan bidik misi yang diterima sebagai calon mahasiswa sebanyak 438,  sekali lagi selamat.

Tetapi perlu diingat bahwa Anda masih harus melalui satu tahap lagi sebelum benar-benar diterima sebagai mahasiswa baru UM yaitu bagi calon mahasiswa baru yang diterima melalui jalur undangan wajib melaksanakan registrasi administrasi dengan cara calon datang sendiri (tidak boleh diwakilkan) pada tanggal 31 Mei 2011 – 1 Juni 2011 jam 07.30-14.30 WIB di gedung Sasana Budaya UM jalan Semarang 5 Malang untuk menyerahkan berkas yang dipersyaratkan dan selanjutnya mengambil jas almamater dan melakukan pemotretan untuk kartu mahasiswa.

Sedangkan bagi calon mahasiswa baru penerima beasiswa bidik misi wajib datang sendiri (tidak boleh diwakilkan) pada tanggal 31 Mei 2011 jam 07.30 WIB di Aula Utama Gedung A3 lantai 2 UM, jln. Semarang 5 Malang untuk menyerahkan berkas yang dipersyaratkan .  Berkas akan diverifikasi dulu dan akan diumumkan nama-nama calon yang lolos verifikasi data pada tanggal 14 Juni 2011 melalui web UM.  Selanjutnya bagi yang lolos verifikasi data baru dapat mengambil jas almamater dan melakukan pemotretan untuk kartu mahasiswa pada tanggal 1-4 Juli 2011.

Pada saat Anda ke kampus Anda diwajibkan berpakaian kemeja/blus rapi dan bersepatu.

Selamat datang di kampus Universitas Negeri Malang

Komentar ditutup.

Categories

A sample text widget

Etiam pulvinar consectetur dolor sed malesuada. Ut convallis euismod dolor nec pretium. Nunc ut tristique massa.

Nam sodales mi vitae dolor ullamcorper et vulputate enim accumsan. Morbi orci magna, tincidunt vitae molestie nec, molestie at mi. Nulla nulla lorem, suscipit in posuere in, interdum non magna.