Blog BERKARYA Perlu Pengelola

Blog BERKARYA ini mulai melayani UM sejak 1 September 2009. Blog dibangun dengan menggunakan WordPress dan terus-menerus dilakukan perbaikan dan dilengkapi dengan sejumlah fasilitas yang diperoleh dari plugin.

Pada awalnya, saya sebagai Ketua Divisi Perangkat Lunak mengisi BERKARYA dengan berbagai macam hal tentang karya-karya yang ada di Universitas Negeri Malang yang tercinta ini. Tidak lama kemudian Pak Suryono, Mbak Anida, Mbak Nida, Pak Dawud, Bu Yuni, Bu Fatmawati, Mas Devid, Mas Ferril, Pak Djoko, dan penulis lainnya memunculkan tulisan-tulisannya. Selanjutnya, setiap hari saya memantau dan menerbitkan tulisan-tulisan berkualitas yang ditulis untuk BERKARYA.

Sejak 11 Juli 2011, saya tidak berhak lagi mengelola BERKARYA. Pagi ini (26 Juli 2011), saya melihat bahwa ada 1 tulisan yang belum diterbitkan (sejak 24 Juli 2011). Oleh sebab itu, saya menyarankan agar pihak yang berwenang segera menunjuk pengelola BERKARYA. Dengan demikian tulisan-tulisan yang disumbangkan bisa segera dievaluasi untuk diterbitkan atau ditolak sehingga para penulis tidak menunggu lama.

Pengelola BERKARYA perlu menyisihkan waktunya setiap hari untuk memeriksa dan menerbitkan tulisan-tulisan yang baru, membaca komentar-komentar dan membuang komentar yang tidak pada tempatnya. Juga perlu memeriksa komentar yang diduga “spam” dan membuang komentar yang benar-benar “spam”.  Sekali-sekali juga perlu memperbarui WordPress, mengubah tema, atau menambahkan plugin.

Mudah-mudahan pengelola BERKARYA yang baru segera diangkat dan memberi semangat yang baru untuk blog BERKARYA ini.

 

Malang, 26 Juli 2011

Johanis Rampisela

Dosen FMIPA

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

  

  

  

Categories

A sample text widget

Etiam pulvinar consectetur dolor sed malesuada. Ut convallis euismod dolor nec pretium. Nunc ut tristique massa.

Nam sodales mi vitae dolor ullamcorper et vulputate enim accumsan. Morbi orci magna, tincidunt vitae molestie nec, molestie at mi. Nulla nulla lorem, suscipit in posuere in, interdum non magna.