Jangan Lupakan Sejarah Tanah Air

  • Banyak dari kita yang melupakan akan sejarah tanah air kita sendiri banyak para sejarawan yang meneliti sejarah di luar negeri, mencontoh para sejarahwan barat yang tidak memiliki sejarah dunia, seperti Amerika, Australia, Canada, New Zealand, yang hanya sebagai negara persemakmuran, dimana anak-anak sekolahnya, hanya diberikan sejarah kerajaan inggris yang tak ada kaitannya dengan tanah mereka.
  • Apakah kita ingin seperti mereka? kita bukan mereka kita adalah Indonesia yang mempunyai banyak sejarah dimasa nya banyak sejarah yang masih misteri di Indonesia seperti kerajaan Majapahit misteri tentang meninggal nya GAJAH MADA. Sejarah Majapahit yang sangat luar biasa yang pernah menjadi kerajaan terbesar dimasanya semua warga indonesia telah lupa dengan itu semua dan kita hanya tahu kerajaan Yunani dan Romawi saja.
  • Oleh karena itu buat calon guru Univ Negeri Malang berikanlah rasa nasionalisme kepada murid-muridmu kelak agar mereka bangga dengan Indonesia.

Leave a Reply

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

  

  

  

Categories

A sample text widget

Etiam pulvinar consectetur dolor sed malesuada. Ut convallis euismod dolor nec pretium. Nunc ut tristique massa.

Nam sodales mi vitae dolor ullamcorper et vulputate enim accumsan. Morbi orci magna, tincidunt vitae molestie nec, molestie at mi. Nulla nulla lorem, suscipit in posuere in, interdum non magna.