[SELESAI] UM MENERIMA MABA PROGRAM DIPLOMA SELEKSI MANDIRI JALUR UNDANGAN BERDASARKAN PRESTASI AKADEMIK

UM sebagai penyelenggara pendidikan setelah SMA/SMK/MA/MAK kembali memberikan kesempatan kepada calon mahasiswa yang berprestasi akademik tinggi dan diprediksi akan berhasil menyelesaikan studi perguruan tinggi melalui Seleksi Mandiri Jalur Undangan Berdasarkan prestasi Akademik Tahun Akademik 2012/2013 secara online.

Persyaratan umum: siswa kelas akhir SMA/MA/MAK/SMK tahun ajaran 2011/2012, dan memiliki kesehatan yang memadai sehingga tidak mengganggu kelancaran prose belajar mengajar di perguruan tinggi, serta tidak buta warna bagi yang akan memilih prodi Game Animasi, Teknik Mesin, Teknik Sipil dan Bangunan, Teknik Elektro, Teknik Elektronika, Tata Boga, dan Tata Busana.
Persyaratan akademik:
1. Akreditasi A=50 % peringkat terbaik kelas paralel.
2. Akreditasi B=30% peringkat terbaik kelas paralel.
3. Akreditasi C=15% peringkat terbaik kelas paralel.
4. Akreditasi lainnya=5% peringkat terbaik kelas paralel.
5. Dan atau memiliki prestasi pada kegiatan kokurikuler dan/atau ekstrakurikuler minimal juara III tingkat kota/kabupaten untuk memilih prodi yang relevan.
6. Tidak pernah tinggal kelas.

Pendaftaran secara online pada tanggal 30 April–16 Mei 2012, dengan biaya RP 300.000,00 (tiga ratus ribu rupiah) disetor ke bank BRI online atas nama Rekening Rektor UM.

Uji keterampilan khusus yang bagi yang memilih prodi Game Animasi dilaksanakan pada hari Selasa, 5 Juni 2012.
Materi: menggambar /ilustrasi, kepekaan warna, dan komposisi intelegensi di Gedung E8, Jurusan Seni dan Desain FS.

Pengumuman hasil seleksi pada hari Selasa, 12 Juni 2012.

Informasi pendaftaran dapat diperoleh melalui petugas informasi di gedung A2 lantai 2, telp 0341 552115, atau di website http://www.um.ac.id

Komentar ditutup.

Categories

A sample text widget

Etiam pulvinar consectetur dolor sed malesuada. Ut convallis euismod dolor nec pretium. Nunc ut tristique massa.

Nam sodales mi vitae dolor ullamcorper et vulputate enim accumsan. Morbi orci magna, tincidunt vitae molestie nec, molestie at mi. Nulla nulla lorem, suscipit in posuere in, interdum non magna.