MENGENAL HALAMAN WEB um.ac.id

Dear Berkarya,

Kali ini saya akan membahas mengenai isi dan makna di halaman website UM.ac.id, yang sering kita lihat di halaman website um.ac.id adalah informasi yang bersifat pengumuman dan agenda. Namun kali ini saya akan mengupas bagian-bagian apa saja di halaman utama website um ini. Oke, langsung saja Anda perhatikan gambar_1 berikut ini:

Penjelasan Gambar_1:

  1. Main Menu adalah menu atau navigator utama dari sebuah website um.ac.id ini, namun masih banyak mahasiswa yang belum mengetahui apa saya rahasia di main menu tersebut. Pada main menu tersebut terdapat beberapa informasi yang sangat penting untuk mahasiswa apa saja itu?
    – Daftar Pejabat UM dan Dosen, pada halaman itu Anda bisa mendapatkan NIP dari dosen yang mungkin Anda perlukan untuk membuat sebuah tugas, PKM, dan skripsi.
    – Download Dokumen, dimana pada menu tersebut Anda bisa mendownload informasi mahasiswa baru dan cara masuk UM.
  2. Slide Foto adalah gambar-gambar dari beberapa gedung di kampus UM.
  3. Agenda adalah daftar agenda yang akan dijalankan oleh kampus Universitas Negeri Malang.
  4. Hot Post maksudnya adalah pada bagian ini adalah informasi terbaru, paling penting dan biasanya bersangkutan dengan informasi yang sangat penting.
  5. Daftar Fakultas, pada bagian ini merupahkan daftar fakultas apa saja yang ada di Universitas Negeri Malang. Anda bisa mendapatkan informasi mengenai jurusan Anda dengan mengklik fakultas Anda.

Na, itu dulu informasi yang bisa saya bagikan untuk Anda semoga bisa bermanfaat dan menjadi hal baru mengenai bagian-bagian halaman website um.ac.id yang selama ini mungkin belum Anda ketahui. Terima kasih

Dedi Mukhlas | TEP 09

Komentar ditutup.

Categories

A sample text widget

Etiam pulvinar consectetur dolor sed malesuada. Ut convallis euismod dolor nec pretium. Nunc ut tristique massa.

Nam sodales mi vitae dolor ullamcorper et vulputate enim accumsan. Morbi orci magna, tincidunt vitae molestie nec, molestie at mi. Nulla nulla lorem, suscipit in posuere in, interdum non magna.