[selesai] PELATIHAN PENULISAN ARTIKEL ILMIAH TAHUN 2012

Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Direktorat Jenderal Pendidikan tinggi dalam tahun 2012 akan menyelenggarakan Pelatihan Penulisan Artikel Ilmiah, semula pendaftaran ditutup tanggal 30 Maret 2012 2012 pk.16.00 WIB, tetapi berdasarkan email dari Kaseksi Publikasi Ditlitabmas DIKTI masih memungkinkan adanya penambahan jumlah peserta.
Untuk itu bagi para dosen UM dan dosen perguruan tinggi se Malang Raya  yang sudah memiliki artikel ilmiah (hasil penulisan tesis,disertasi, atau penelitian lainnya baik sendiri maupun kelompok) yang sudah siap diajukan untuk diterbitkan pada jurnal terakreditasi segera mengirimkan berkas-berkas kelengkapan berupa surat pernyataan dan biodata (format dapat diperoleh di Subag Sistem Informasi UM , gedung A2 lantai 2), data isian (soft copy) menggunakan compact disk dengan format yang dapat diunduh dari website http://dikti.go.id.
Seluruh berkas usulan diketik menggunakan kertas ukuran A4 (21×29,7 cm) dan dijilid dengan sampil warna biru.
Peserta belum pernah mengikuti kegiatan sejenis dari Ditjen Dikti dan bukan Profesor.
Naskah telah disiapkan sesuai dengan petunjuk penulisan artikel (gaya selingkung) berkala terakreditasi yang dituju, dan menuliskan nama berkala yang dituju serta melampirkan petunjuk bagi penulis/guide for authors.
Usulan dikirimkan ke Subag Sistem Informasi, BAAKPSI UM, gedung A2 lantai 2, paling lambat tanggal 26 Juli 2012, hari Kamis, pukul 15.00 WIB untuk kami proses lebih lanjut.

Komentar ditutup.

Categories

A sample text widget

Etiam pulvinar consectetur dolor sed malesuada. Ut convallis euismod dolor nec pretium. Nunc ut tristique massa.

Nam sodales mi vitae dolor ullamcorper et vulputate enim accumsan. Morbi orci magna, tincidunt vitae molestie nec, molestie at mi. Nulla nulla lorem, suscipit in posuere in, interdum non magna.