MAAF, JALUR PARKIR MASUK TERGANGGU (2)

Sehubungan dengan dimulainya pelaksanaan pekerjaan Pavingisasi jalan sebelah utara Pascasarjana yang akan dilakukan pembongkaran/penggarukan aspal mulai hari Sabtu, 29 Desember 2012, dengan ini kami sampaikan alur masuk kampus sbb:
  • Keluar dan masuk tujuan FIP, FS, FE, Perpustakaan, dan masjid Al Hikmah: sebaiknya lewat jalan Gombong terus lewat jalan Ambarawa menuju tujuan masing-masing dan sebaliknya.
  • Tujuan Pascasarjana, Kantor Pusat, FIS, FPPsi, LP2M, LP3, dan UKM sebaiknya masuk lewat jalan Semarang atau jalan Surabaya, tetapi Keluar tetap lewat jalan Semarang.
  • Kendaraan sebaiknya tidak parkir di jalur utama agar tidak terjadi kemacetan, misal: sebelah timur FS, FE, dan Pascasarjana, di jalan Muntilan, dan jalan Ambarawa.
  • Khusus pegawai Pusat (Rektorat, BUK dan BAKPIK) dan pegawai FPsi bisa parkir di depan gedung Pusat (gedung A1, A2 dan A3) sebelah selatan
  • Khusus parkir pimpinan (Rektor, WR I, WR II, WR III, WR IV), Dosen Pascasarjana, Dosen FIS bisa parkir di belakang/utara kantor Pusat gedung A2
  • Jika tempat parkir (selatan kantor pusat) kendaraan roda 4 tidak mencukupi, anggota Rapim, tamu, pegawai kantor pusat, dan Pascasarjana, bisa parkir di depan (utara) kantor pusat
Demikian, harap maklum.

 

Noor Farochi — Kabag UHTBMN

Komentar ditutup.

Categories

A sample text widget

Etiam pulvinar consectetur dolor sed malesuada. Ut convallis euismod dolor nec pretium. Nunc ut tristique massa.

Nam sodales mi vitae dolor ullamcorper et vulputate enim accumsan. Morbi orci magna, tincidunt vitae molestie nec, molestie at mi. Nulla nulla lorem, suscipit in posuere in, interdum non magna.