[selesai] UM Menerima Mahasiswa Baru Pendidikan Bahasa Mandarin (S1)

UM melalui Seleksi Masuk Program Diploma dan Sarjana (SMPDS) jalur mandiri tahun 2011 mengundang Anda yang berminat melanjutkan studi ke Pendidikan Bahasa Mandarin (S1) di Fakultas Sastra.

Program Studi Pendidikan Bahasa Mandarin merupakan program studi baru di UM yang diselenggarakan berdasarkan mandat dari Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Kementerian Pendidikan Nasional kepada UM  dalam rangka menyiapkan sumberdaya manusia yang memiliki kemampuan tinggi dalam bidang pendidikan bahasa Mandarin.

UM telah mendirikan Pusat Bahasa Mandarin beberapa waktu yang lalu dan telah melaksanakan kegiatan merekrut guru dan dosen bahasa Mandarin di Jawa Timur untuk mengikuti pelatihan di Beijing yang akan diberangkatkan  pada bulan Juli 2011, menyiapkan seminar internasional tentang pengajaran budaya dan bahasa mandarin di bulan September 2011, dan  mendapatkan bantuan dosen dari Guangxi Normal University untuk mengajar di prodi Pendidikan Bahasa Mandarin.

Bagi Anda yang berminat silahkan segera mendaftarkan diri  melalui pendaftaran online SMPDS pada tanggal 1-12 juli 2011, dengan membayar biaya pendaftaran sebesar Rp 300.000,00 ke BRI terdekat.

Raihlah kesempatan menjadi
MAHASISWA PENDIDIKAN BAHASA MANDARIN UM ANGKATAN PERTAMA
… JADILAH YANG PERTAMA!!!!!

 

 

Post Author: humas admin

Comments are closed.