HMJ FE UM GELAR KOMPETISI BAZAR KEWIRAUSAHAAN

Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang (HMJ-M FE UM) menyelenggarakan kopetisi bazar di halaman depan gedung D5 fakultas ekonomi UM.  (27-28/03) kemarin. Kegiatan ini bertujuan meningkatkan kemampuan berwirausaha, meningkatkan jiwa berwirausaha dan meningkatkan strategi pemasaran berwirausaha. Dengan tema “Melalui Bazar Kita ciptakan Kreatifitas Berwirausaha”.

.Kegiatan ini adalah program, kerja (proker) pertama HMJ manajemen. “Tujuan mengangkat nama HMJ meriah dan mendapat timbal balikdari pengunjung, peserta, panitia, sponsor,” kata Bayu Aris Wijayanto selaku ketua pelaksana. “oh ya ada lagi, kita disponsori oleh AXIS, Togamas dan Sosro,” imbuhnya.

Bazar ini dibuka untuk umum se-UM atau pun luar UM. Terdapat 20 peserta, 18 stan dari ekonomi, 1 stan Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) dan 1 stan Universitas Negeri Brawijaya (UB). “Kriteria pemenang yang dinilai panitia, pertama display terbaik (penataan stan), kedua terfavorit (bersih, rapi, dan banyak pengunjung), dan ketiga stan terheboh (promosi),” tutur ketua yang biasa dipanggil Aris.

Pemenang dikategorikan meliputi:

  1. Favorit, dijuarai oleh jurusan Akutansi dengan produk yang ditawarkan perkumpulan replika Indonesia.
  2. Display terbaik, dijuarai oleh jurusan manajemen offering Q dengan produk yang ditawarkan makanan dan minuman.
  3. Stan terheboh, dijuarai oleh jurusan manajemen offering O dengan produk yang ditawrkan makanan dan minuman.

Masing-masing pemenang diberikan hadiah berupa voucher 25 ribu dari AXIS dan 30% voucher belanja di matahari.

“Beda dengan tahun kemarin, dulu terdapat 10 stan dan sekarang bertambah menjadi 20 stan. Disamping itu, kita menyediakan hadiah untuk pengunjung, panitia dan setiap stan mendapat kartu perdana AXIS isi 3000 dan 30% voucher belanja. Kegiatan ini berjalan sukses dan meriah,” tambahnya Aris dengan wajah candanya.

(taro’z)

Post Author: taro

1 thought on “HMJ FE UM GELAR KOMPETISI BAZAR KEWIRAUSAHAAN

    bayu dian p

    (6 April 2012 - 16:00)

    terima kasih buat para peserta atas partisipasinya dalam mengikuti event BAZAR kewirausahaan,,,,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *