IDE KRS (4): Help Desk Terintegrasi

Pada saat KRS Online Semster Genap 2010/2011, dibuka help desk (tempat bantuan) dengan berbagai macam bentuk yaitu:

  1. Chatting atau email melalui um.helpdesk@ymail.com, um.helpdesk1@ymail.com, um.helpdesk2@ymail.com, dan um.helpdesk3@ymail.com.
  2. Tanya-jawab di Berkarya melalui komentar di tulisan Help Desk KRS Online.
  3. Berkunjung ke Pusat TIK di Gedung G1 Lantai 2.

Rencananya semester depan akan diatur sebagai berikut:

  • Urusan belum bayar (Sabtu 08.00-15.00)
    • drk.umhelp@yahoo.com
  • Urusan belum registrasi (Sabtu 08.00-15.00)
    • rs.umhelp@yahoo.com
  • Urusan login danĀ  software (Jumat-Sabtu)
    • umhelp@yahoo.com, umhelp1@yahoo.com, umhelp2@yahoo.com, umhelp3@yahoo.com.
  • Urusan sajian (Sabtu 08.00-15.00)
    • fip.umhelp@yahoo.com
    • fs.umhelp@yahoo.com
    • fmipa.umhelp@yahoo.com
    • fe.umhelp@yahoo.com
    • ft.umhelp@yahoo.com
    • fik.um.help@yahoo.com
    • fis.um.help@yahoo.com
    • pps.um.help@yahoo.com

.

Malang, 15 Januari 2011

Johanis Rampisela (Ketua Divisi Perangkat Lunak)

.

Post Author: Johanis Rampisela

5 thoughts on “IDE KRS (4): Help Desk Terintegrasi

    Johanis Rampisela

    (20 Januari 2011 - 12:42)

    @eko weni
    Silahkan ke Pusat TIK Gedung G1 Lantai 2.

    eko weni

    (20 Januari 2011 - 10:24)

    Pak Jo, tlg saya, saya tidak bisa mengisi KRS karena saya lupa password saya dan ketika saya klik “lupa password” muncul jawaban “no ID anda tidak ditemukan”, bagaimana pak, apa ada cara lain? terima kasih.

    Johanis Rampisela

    (17 Januari 2011 - 09:59)

    @Suryono
    Email um.ac.id hanya bisa untuk kirim dan terima email.

    Fasilitas email Yahoo bisa kirim dan terima email, text chat, audio chat, video chat, dan juga free SMS.

    Itulah sebabnya saya memilih untuk memanfaatkan Yahoo.

    Suryono

    (17 Januari 2011 - 07:44)

    Pak Johanes, mengapa harus menggunakan alamat email @yahoo.com bukankah kita punya @um.ac.id.

    michael

    (15 Januari 2011 - 12:21)

    Kalau memungkinkan, alangkah baiknya bila ditambah helpdesk melalui SMS.

    Salam,
    Michael
    (Mahasiswa PABTI/Alumnus FS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *