Jaringan BRI Memudahkan Pendaftaran SMPDS II

Pada hari Rabu 7 Juli 2010, sudah 777 peserta yang membeli Personal Identification Number (PIN) untuk pendaftaran online SMPDS II. Pembelian PIN tersebut berasal dari 98 kantor BRI di Jawa Timur dan beberapa di luar Jawa Timur.

Semakin banyaknya tempat pembelian PIN akan mengurangi antrian peserta yang akan membeli PIN. Mudah-mudahan layanan seperti ini bisa dilanjutkan untuk meningkatkan layanan pembayaran lainnya (Wisuda, KKN, PPL, Kartu Mahasiswa, dll).

Gejala lain yang perlu dicermati adalah selisih PIN yang dibeli dan yang sudah digunakan. Jumlah PIN yang dibeli adalah 777 dan yang digunakan baru 595, berarti ada 182 yang belum digunakan.

Apakah karena kesulitan menggunakan? Rupanya tidak. Jika kesulitan menggunakan maka tentu “SUARA KITA” atau “BERKARYA” akan dipenuhi dengan keluhan tentang pendaftaran online. Sampai sat ini masih belum ada keluhan soal teknis pendaftaran online.

Kemungkinan besar PIN tersebut belum digunakan karena kebiasaan menunggu saat-saat sebelum penutupan. Hal ini cukup mengkuatirkan karena itu peserta yang belum menggunakan PIN harap segera menggunakan PIN. Jika semua menunggu hari-hari terakhir maka kemungkinan besar sistem akan mengalami gangguan.

BAGI PESERTA SMPDS II YANG SUDAH MEMBELI PIN DIHARAPKAN SEGERA MENDAFTAR DI http://seleksi.um.ac.id. Jangan menunggu hari terakhir karena beresiko tidak bisa mendaftar karena banyaknya pendaftar.

Malang, 7 Juli 2010

Johanis Rampisela (Ketua Divisi Perangkat Lunak)

Post Author: Johanis Rampisela

3 thoughts on “Jaringan BRI Memudahkan Pendaftaran SMPDS II

    nitrome

    (19 Desember 2010 - 21:26)

    congrate for BRI , i hope it will be good economic planning

    Noor Farochi

    (13 Juli 2010 - 10:00)

    Semoga saja kedua bank mitra UM yang lain juga segera bisa memberikan layanan terbaiknya kepada para calon mahasiswa dan mahasiswa UM dalam layanan pembayaran, semoga.

    yogata disastra

    (9 Juli 2010 - 20:57)

    Memang lebih baik krn jaringan BRI sudah online realtime seluruh indonesia

Komentar ditutup.