Kehangatan di Malam Temu Keluarga Besar UKM Penulis

Waktu yang terus bergulir tidak bisa dijadikan alasan untuk memutus tali silaturahmi. Kiranya itulah yang menjadi dasar kegiatan temu keluarga besar Unit Kegiatan Mahasiswa UKMP) Penulis tahun ini. Acara yang diselenggarakan di gazebo trapesium, kompleks gedung UKM UM ini berlangsung pada Sabtu, 20 Juli 2019. Dimulai pada pukul 19.00, acara temu keluarga besar UKMP UM ini dihadiri oleh para anggota dan alumni UKM Penulis lintas angkatan, dari angkatan diklat 2009 hingga angkatan diklat 2019.

Meskipun berasal dari lintas angkatan, namun keakraban antaranggota begitu nampak nyata. Para alumni yang sudah lulus dari UM mengisahkan pengalaman mereka kepada adik-adiknya, sedangkan para anggota baru juga berbagi kisah mengenai perkembangan UKM dan UM masa kini. Selanjutnya, acara diisi dengan ramah tamah. Para anggota dan alumni yang hadir menikmati hidangan diiringi penampilan musik dan pembacaan puisi khas UKMP. Acara kemudian ditutup dengan sesi foto bersama pada pukul 21.30 WIB.

Dari kegiatan reuni semacam inilah para anggota muda dan alumni bisa saling bertukar informasi, cerita, dan pengalaman. Usia boleh semakin menua, raga boleh sudah lulus atau sudah diwisuda, dan tak bisa sering lagi berkunjung ke kampus dan UKM tercinta. Namun, hati akan selalu menemukan rumah, yaitu Universitas Negeri Malang beserta semua kenangan di dalamnya.

Penulis: Novia Anggraini

S2 Pendidikan Bahasa Indonesia Pascasarjana UM

Post Author: Admin Berkarya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *