MAHASISWA FS-UM PESERTA PEMILIHAN RAKA-RAKI JATIM 2010

Mohammad Reza, mahasiswa Jurusan Sastra Jerman Fakultas Sastra, terpilih sebagai peserta pemilihan Raka-Raki Jawa Timur Tahun 2010, mewakili Kabupaten Malang. Keputusan tersebut berdasarkan  surat dari Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Malang, nomor: 556/069/421.108/2010, tanggal 12 Pebruari 2010.  Yang bersangkutan telah melewati serangkaian seleksi yang dilakukan oleh Paguyuban Joko-Roro Kabupaten Malang. Sesuai jadwal, malam grand final akan diselenggarakan pada tanggal 3 April 2010.

Selamat kita sampaikan kepada Saudara Reza yang berhasil lolos di tingkat Kabupaten Malang, dan mari kita dukung agar berhasil di tingkat Jawa Timur.

Post Author: fatmawati

9 thoughts on “MAHASISWA FS-UM PESERTA PEMILIHAN RAKA-RAKI JATIM 2010

    adam

    (24 Februari 2011 - 10:35)

    Untuk ibul..
    gila bener kamu y
    coba kamu ikud pemilihan duta wisata kabupaten itu?
    bisa lolos g?>>
    seleksi awal langsung dibuang,,,

    nia

    (26 April 2010 - 18:46)

    kapan ada seleksi raka raki di malang?

    rama astra

    (18 Maret 2010 - 20:01)

    maz reza bawa nama baik SMAN 1 Kepanjen juga yaaa,,,,,,,,

    fatma

    (17 Maret 2010 - 13:20)

    @ibul-mahasiswa
    wah ini, repot kalau ketemu mahasiswa yang persepsinya seperti ibul. Menurut saya, anda sebaiknya banyak belajar lagi bagaimana menghargai orang lain. Sebesar apa pun (bahkan “satu titik” pun, mengutip pernyataan Pembela-UM) yang dilakukan seseorang selagi menjadi mahasiswa akan sangat berharga tidak saja saat menjadi mahasiswa, terlebih lagi saat “menapaki kehidupan yang sebenarnya” yakni setelah lulus kuliah. Bisa jadi hal-hal yang mungkin anda anggap sepele, kelak bisa menjadi hal penting banget.

    Saya yakin, di dalam pemilihan Raka-Raki dan kegiatan lain sejenisnya, banyak soft skills yang harus dimiliki peserta dan sekaligus mendapatkan tambahan keterampilan selama mengikuti kegiatan. Dan itu bisa menambah plus bagi alumni UM, tidak saja cerdas intelektualnya, tetapi juga cerdas spiritualnya, cerdas emosional & sosialnya, dan cerdas kinestetiknya. Komplet abis. Mudah-mudahan.

    Terima kasih. Salam
    Fatmawati, Kabag Kemahasiswaan.

    aminarti siti wahyuni

    (17 Maret 2010 - 06:32)

    saya pribadi sangat mendukung maz Moh.Reza yang akan berjuang membawa nama UM mewakili Kab Malang, semoga sukses dan menjadi duta UM yang baik dimanapun berada.
    Ada souvenir untuk maz Reza silahkan segera diambil di Bag PSI gedung A2 lantai 2.
    Selamat berkarya dan berkarya untuk UM tercinta

    Gusti.nicha mhzzwa

    (16 Maret 2010 - 07:57)

    Selamat atz trplhx pean mwkli kbptn mlg dlm pmlhn raka raki jatim.um slalu mndgkgmu…ttp smgt…do the best in order 2 be the bezt.

    Budi Mhsiswa

    (15 Maret 2010 - 10:31)

    Slmt bwd Mz Reza yg dpt mewakili Kab. Malang. Smg dpt membwa nama baek Malang pd umum ny, n kmpus Qt trcinta pd khususnya. Segala kegiatan tentu butuh dkungan smw pihak.

    Pembela UM

    (13 Maret 2010 - 16:00)

    @ibul-mahasiswa
    Jangankan “gak penting banget”, “satu titik” pun perlu didukung. Acara dan kegiatan apa yang lebih butuh dukungan kampus? Tolong Sdr sebutkan satu per satu … tidak jamannya bicara tanpa kejelasan.

    Alum
    Alumni UM

    ibul-mahasiswa

    (13 Maret 2010 - 15:08)

    ah gak penting banget..banyak acara dan kegiatan yg lebih butuh dukungan dari kampus..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *