MONEV PKM MENUJU PIMNAS 2010 DI BALI

Monitoring dan Evaluasi (Monev) dari  DP2M Ditjen Dikti terhadap 106 Tim pelaksana Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) Universitas Negeri Malang yang mendapatkan pendanaan tahun 2010 berlangsung mulai hari Minggu sampai dengan Rabu, tanggal 9 s.d. 12 Mei 2010. Bertempat di Aula Utama, Gedung A3, lantai2; para pelaksana PKM wajib mempresentasikan program yang telah dilaksanakan, di hadapan evaluator yang telah disiapkan oleh DP2M, Ditjen DIKTI. Sesuai surat pemberitahuan dari DIKTI, setiap kelompok mahasiswa pelaksana PKM wajib menyerahkan laporan kemajuan pekerjaan berikut compact disk bahan tayangan kepada evaluator (sesuai  kerangka tulis yang ditetapkan panduan PKM 2010). Dalam monev ini, tidak dilakukan kunjungan lapangan, oleh karenanya Tim Pelaksana PKM diminta menyiapkan dan melampirkan foto-foto kegiatan dan produk. Kepada para Tim Pelaksana PKM UM, diminta hadir full team minimal 1 jam sebelum jadwal tampil. Monev PKM ini merupakan bagian dari penilaian terhadap pelaksanaan PKM menuju PIMNAS 2010 di Bali. Oleh karena itu Pengelola PKM UM mengharapkan kepada seluruh Tim Pelaksana PKM agar menyiapkan bahan presentasi berikut produk dan foto kegiatan sebaik-baiknya supaya lolos ke PIMNAS.

Fatmawati, Kabag Kemahasiswaan

Post Author: fatmawati

4 thoughts on “MONEV PKM MENUJU PIMNAS 2010 DI BALI

    fatmawati

    (22 Desember 2010 - 13:20)

    @h.alfi..silakan baca di kemahasiswaan.um.ac.id. Untuk efektivitas dan efisiensi, semua info terkait dengan program kewirausahaan kerjasama dengan Bank Mandiri dipublikasikan melalui web. Tidak ada surat menyurat, dan panggilan via telephon kepada peserta. `
    Trima kasih. salam

    h. alfi

    (11 Desember 2010 - 13:41)

    siang…
    bu dimana ya.. sy bisa download pkm k yang di biayai oleh bang mandiri itu ya?
    syarat2nya apa saja?
    terimakasih….

    fatma

    (9 Mei 2010 - 12:56)

    @pak Jo..ok. begitu selesai monev..tugasnya nida meng upload….ini saya coba pake hotspot..kebetulan layar monitor komputer di ruangku mati kena listrik padam kamis lalu….saya pake buka email dan fb kok ga bisa lagi ya..kenapa lagi lap top cantikku ini pak jo. Bisanya pake modem..wah pulsanya dong..

    Johanis Rampisela

    (9 Mei 2010 - 12:35)

    Semoga semua lancar dan sukses presentasinya.

    Jangan lupa, bahan-bahan presentasinya dan foto-fotonya diupload di website Kemahasiswaan. Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *