PARKIR KENDARAAN DI DALAM KAMPUS UM

1. Sistem Baru Parkir Kendaraan di dalam Kampus.

Sejalan dengan perkembangan UM yang semakin pesat, saya sangat setuju dengan sistem perparkiran yang diterapkan oleh pihak UM, seperti sekarang ini. Karena dengan sistem buka tutup dipintu gerbang poros keluar masuknya kendaraan di kampus, kriminalitas bisa diantisipasi serta memudahkan petugas parkir.

2. Retribusi dan kontribusi biaya parkir kendaraan di dalam kampus

Apa kontribusinya apabila ada kendaraan yang hilang atau perlengkapan kendaraan yang hilang, seperti Helm, dll ? saya memberi saran atau masukan, agar kendararaan yang parkir didalam kampus sudah termasuk membayar asuransi kehilangan. Dengan demikian apabila ada kendaraan atau kelengkapan kendaraan yang hilang ditanggung oleh asuransi.

PERLU JUGA UM MENYEDIAKAN TEMPAT PARKIR 24 JAM.

Tempat parkir yang melayani kendaraan parkir 24 jam perlu dipikirkan, ini untuk melayani mahasiswa atau pegawai yang akan bepergian keluar kota. Karena selama ini kita kalau mau keluar kota dengan membawa kendaraan agak kesulitan untuk memarkir kendaraan, bisa parkir didepan pos SATPAM, tapi akan menggangu atau membebani petugas jaga pos.

Terima kasih.
suliADI RS BAAKPSI UM

Post Author: suliADI RS

5 thoughts on “PARKIR KENDARAAN DI DALAM KAMPUS UM

    Matsuani

    (13 Juli 2011 - 20:05)

    klo memang UU UM harus di periksa STNKnya speda motor…ya HARUS DI TERAPKAN DAN HARUS DILAKSANAKAN.. Klo SATPAM/penjaga gerbang tidak periksa…saya USUL SATPAM/Penjaga gerbang di pecat saja…karena tdk mau kerja sesuai UU…kalo ada pemeriksaan ISTIQOMAH pasti LEBIH AMAN…BIAR SATPAMNYA PUNYA KERJAAN.

    Matsuani

    (13 Juli 2011 - 19:47)

    klo memang UU UM harus di periksa STNKnya speda motor…ya HARUS DI TERAPKAN DAN HARUS DILAKSANAKAN.. Klo SATPAM/penjaga gerbang tidak periksa…saya USUL SATPAM/Penjaga gerbang di pecat saja…karena tdk mau kerja sesuai UU…kalo ada pemeriksaan ISTIQOMAH pasti para MALING MIKIRnya kesulitan…

    emond_SetroUM

    (12 Juli 2011 - 18:15)

    ya semakin bgus sistem parkirnya, tapi ada juga yang masih kurang ni untuk tindak lanjut parkir dipinggir jlan, yang sekiranya jalan itu ramai di gembosi aja,, ini agar para mahasiswa atau yang lain menjadi jera parkir di pinggir jalan selain untuk mencegah pncurian motor juga mempercntik pandangan, eheh >..<, hmm biasa nya juga di pintu gerbang ambarawa jarang di periksa stnk nya, seumpama ada mling mtor gma tu???

    suliADI RS

    (23 Juni 2011 - 09:52)

    @>dahlia>> Iya, memang di Indonesia budaya tertib itu sangat sulit diterapkan, tapi kalau sudah kehilangan baru terasa.

    dahlia

    (17 Juni 2011 - 08:07)

    tapi di mipa parkirnya malah amburadul dilakukan oleh para dosen nah ini khan preseden jelek… ga beri contoh bagus ….
    parkir tidak ditempat parkir yang telah disediakan
    eh… malah parkir dipinggir jalan yang memang sudah sempit…
    yah … gmn… nih mmg…. qta nih suka melanggar n ….. ya…ya…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *