Pejabat FIS

Rektor UM telah melantik tiga pejabat FIS pada Jumat 23 Oktober 2009 di Aula Utama UM, adapun tiga pejabat tersebut adalah Dekan: Prof. Dr. Hariyono, M.Pd., Pembantu Dekan: Prof. Dr. Sumarmi, M.Pd., dan Kasubag Tata Usaha: Drs. R.J. Herry Soewito.

Dalam sambutannya Rektor menyampaikan, “Ada 3 jabatan baru terkait dengan kelahiran Fakultas Ilmu Sosial (FIS), yakni Dekan FIS, Pembantu Dekan FIS, dan Kepala Sub-Bagian Tata Usaha FIS.
Kepada pejabat baru kami sampaikan ucapan selamat atas jabatan yang kami percayakan kepada Saudara teriring harapan Saudara dapat melaksanakan tugas dengan baik. Terkait dengan hal itu, kami berharap agar orientasi kemajuan kelembagaan yang terprogram menjadi fokus pelaksanaan tugas. Keberadaan Saudara tidak hanya memenuhi tuntutan tugas rutin, tetapi yang tidak kalah penting adalah memenuhi tuntutan tugas pengembangan institusi.

Selamat Bertugas dan Berkarya.

Post Author: Humas PTIK UM

7 thoughts on “Pejabat FIS

    Wasis D. Dwiyogo

    (20 November 2009 - 17:32)

    Selamat berkarya dan terus berkarya pejabat baru FIS. Mas Haryono, mbak Marmi dan mas Heri …

    Johanis Rampisela

    (5 November 2009 - 16:42)

    Pada hari Selasa 3 November 2009, Pak Kusmintardjo (Pembantu Rektor I) mengadakan rapat koordinasi bersama FIS, BAAKPSI, dan Pusat TIK untuk membicarakan masalah urutan jurusan/program studi FIS, masalah data mahasiswa, data dosen, data nilai, data kurikulum, data yudisium FIS. Saat itu FIS diwakili oleh Pak Herry Soewito (Kasubag TU).
    FIS menyatakan akan segera membuat urutan jurusan/program studi. FIS memenuhi janjinya dan 1 hari kemudian sudah dikirim surat Dekan FIS yang mengatur hal tersebut.
    Divisi Perangkat Lunak Pusat TIK akan melakukan perubahan data dalam beberapa hari ini. Mudah-mudahan peralihan berjalan lancar.

    mujahidinakbar-FE

    (5 November 2009 - 15:53)

    SELAMAT…
    semoga dengan hadirnya fakultas baru (FIS), akan menambah warna dan kemajuan bagi UM di masa-masa mendatang.

    Noor Farochi

    (5 November 2009 - 14:11)

    @Imam Khotib
    Yaaa…. bettul itu Pak Imam, komentar saya kirim trus 10 menit kemudian surat ada di meja saya. Selanjutnya tugasnya Pak Imam Khotib dan TIK untuk melaksanakan boyongannya, karena fak, jur, dan kodepro sudah selesai saya buat di database TIK, coba ditengok yaa?

    Imam Khotib

    (5 November 2009 - 11:39)

    Sudah Pak Noor, dalam surat Dekan FIS nomor 030/H32.7/LL/2009, tanggal 4 Nopember 2009, dengan urutan sebb.:
    1. Jurusan Hukum dan Kewarganegaraan
    – Prodi: Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PPKn)
    2. Jurusan Gegrafi
    – Prodi: Pendidikan Geografi
    3. Jurusan Sejarah
    – Prodi: Pendidikan Sejarah
    – Prodi: Ilmu Sejarah
    Terima kasih.

    Noor Farochi

    (5 November 2009 - 10:41)

    Bapak Dekan FIS Yth. Yang perlu segera disampaikan ke BAAKPSI adalah urutan program studi yang ada di FIS sesuai masing-masing jurusan, mana yang urutan pertama, kedua, dst untuk dibuatkan KODEPRO dari prodi-prodi tersebut. trims

    Ika

    (4 November 2009 - 21:02)

    akhirnya lengkap sudah pejabat yang akan memegang FIS…

    yang akan menghantarkan FIS menjadi fakultas yang tak hanya datang demi kepentingan sesaat tapi benar2 untuk kemajuan ilmu sosial..

    kembalinya FIS…
    sejarah lama yang kini akan membuka lembaran baru dan ikut serta mewarnai UM….

    Chayoo FIS….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *