332 thoughts on “Penerimaan Mahasiswa Baru SMPDS II

    Johanis Rampisela

    (8 Agustus 2010 - 16:36)

    leiz :

    Pada SK Rektor untuk penerimaan mahasiswa baru dicantumkan bahwa biaya pendidikan yang dibayarkan tidak dapat ditarik kembali.

    leiz

    (8 Agustus 2010 - 11:50)

    Bp maaf sya mau tanya,,sya sudah ditrima dan sudah regrist jk sya mundur,,apakah uang sya bs kembli,,ato cm brp %??

    Fadli Nafureza

    (3 Agustus 2010 - 18:14)

    Trimakasih byk pak, kalau mmg ada aku bisa masuk nggak Pak ???? Jikalau ada mohon hubungi aku ya pak ???? Trimakasih

    aminarti siti wahyuni

    (2 Agustus 2010 - 08:02)

    @charisun
    Segala informasi mengenai PKPT silahkan Anda menghubungi fakultas masing-masing.

    aminarti siti wahyuni

    (2 Agustus 2010 - 07:56)

    @Imron
    Seleksi masuk mahasiswa baru UM tahun 2010 sudah berakhir, tidak ada lagi, kecuali jalur SPAJ untuk semester genap pendaftaran tgl 8 November–17 Desember 2010.

    charisun

    (1 Agustus 2010 - 10:42)

    pak hari senin tu msuk pa g utk MABA…..????

    charisun

    (1 Agustus 2010 - 10:40)

    pak PKPTnya tu msuk jm brp n pa ja yg hrus dbw……….????makasih…..

    fq

    (1 Agustus 2010 - 09:14)

    ktxa info pkpt bs di ambil di http://www.bem.(fak. msing2).um.ac.id

    tp kok gk bs i gmn?pa almtE da yg slh?

    ilham

    (31 Juli 2010 - 19:39)

    @ichaa
    sama saya juga blm dpt info ttg ospek,,ntar klo dah tw info nya ksh tw jg aq ya tolong

    ilham

    (31 Juli 2010 - 19:11)

    permisi maaf saya mau nanya nie untuk info tentang ospek bisa dilihat dmana ya?
    terimakasih

    ichaa

    (31 Juli 2010 - 09:52)

    mau tanya untuk perlengkapan ospek,infonya dilihat dimana??

    Imron

    (31 Juli 2010 - 08:05)

    Pak, apakah masih ada kesempatan untuk masuk UM jurusan pend.geografi

    Hilman faththan

    (30 Juli 2010 - 21:19)

    mau tanya pak…
    Untk pkpt pkaiannya gmn?

    LINA

    (30 Juli 2010 - 15:10)

    Asskum
    adakah kesempatan buat masuk UM jurusan S! akuntansi n pnddkn bahasa jerman?

    lhina

    (30 Juli 2010 - 14:39)

    halo Um
    yach aku gak ktima di Um……………
    masih adakah kesempatan buat masuk ke Um?
    apakah ada lowongan masuk S1 akuntansi n pnddkn bhsa jerman?

    lhina

    (30 Juli 2010 - 14:37)

    yach gak ktima di Um……………
    masih adakah kesempatan buat masuk ke Um?
    apakah ada lowongan masuk S1 akuntansi n pnddkn bhsa jerman?

    jamil (alumni dan wali mahasiswa)

    (30 Juli 2010 - 13:07)

    mohon maaf sebelumnya apa perlengkapan untuk ospek maba tidak dapat diganti, karung tepung segitiga biru itu kan di pasaran sudah tidak beredar mulai 4 tahun lalu, apa ada sisi bisnis dari hmj ato dari fakultas gmana mohon penjelasan, masak barang yang tidak ada di suruh nyari kan aneh tuu….

    Rio

    (30 Juli 2010 - 09:54)

    pak…waduh pak….waktu registrasinya mepet sekali..ne saja saya baru legalisir d SMA saya….d Blitar…tapi saya sudah membayar lunas pak…

    kenux

    (30 Juli 2010 - 09:29)

    maaf pak berarti SMPS II ini sudah ditutup? tdak ada kesempatan saya buat daftar…..

    Johanis Rampisela

    (30 Juli 2010 - 07:40)

    ami :

    Sebenarnya dari tiga kekurangan itu, yang diminta hanya surat keterangan dokter. Syarat SMPDS II sudah dikurangi, tidak perlu foto dan SKKC. Petugas yang melayani Sdri mungkin belum mengetahui perubahan tersebut.
    Sdri bisa menyusulkan berkas yang kurang ke Gedung A3 Lantai 1 Loket Registrasi dan Statistik (dekat Gedung Rektorat). Khusus tanggal 2 Agustus bisa ke Gedung Sasana Budaya (tempat Sdri mendaftar).

    ami

    (30 Juli 2010 - 06:06)

    pak, kemarin saya sudah bayar dan mengurus berkas-berkas di sasana budaya. berkas saya kurang foto, SKKB dari sekolah dan surat dokter.
    bagaimana cara menyusulkan tiga berkas itu pak?

    Johanis Rampisela

    (30 Juli 2010 - 01:50)

    Fadli Nafureza :

    SMPDS II adalah jalur terakhir. Kemungkinan masuk ke UM masih ada kalau mahasiswa yang mendaftar kembali dari jalur SMPDS II belum memenuhi kuota. Jika terjadi demikian maka mungkin akan dilakukan pemanggilan dari peserta cadangan.

    Fadli Nafureza

    (29 Juli 2010 - 19:11)

    Pak, apakah ini jalur terakhirnya UM ???? apa msh ada ksempatan bagi yg gak lolos Pak ????

    Johanis Rampisela

    (29 Juli 2010 - 18:50)

    @fany, trio
    Surat keterangan sehat dibutuhkan untuk semua program studi.

    Surat keterangan sehat dan tidak buta warna dibutuhkan hanya untuk program studi tertentu.

    trio

    (29 Juli 2010 - 18:49)

    pak john,apakah perlu surat keterangan sehat dr dokter untuk jurusan pen.teknik otomotif.
    tolong balas secepatnya pak

    fany

    (29 Juli 2010 - 16:16)

    apa semua fakultas harus memenuhi persyaratan surat keterangan dri dokter? kalo tdk apa FE salah satu prodi yg harus memenuhi?

    andi

    (29 Juli 2010 - 14:14)

    biaya regstrasi gk bz d cicil brp gt?

    Johanis Rampisela

    (29 Juli 2010 - 14:09)

    @pradita
    Silahkan bayar di bank menggunakan nomor peserta tersebut. Setelah itu bisa ke tempat registrasi di Sasana Budaya, mencari panitia (Pak Noor Farochi atau saya) untuk dibantu masalah kartu peserta.

    pradita

    (29 Juli 2010 - 14:08)

    @Johanis Rampisela pak maaf saya mau registrasi tapi kartu peserta saya dulu hilang…itu gmn pak??? tapi saya tahu no pesertanya….

    rien

    (29 Juli 2010 - 13:07)

    rien:
    apakah benar bisa dicicil 60% jika bisa llu kapn sisanya harus dibayarkan?

    Johanis Rampisela

    (29 Juli 2010 - 12:30)

    Prillia Asmaraning Savitri :

    Selamat menjadi mahasiswi DKV UM.
    Jangan kuatir, UM selalu berusaha memudahkan pendaftaran ulang bagi semua mahasiswa baru.

    Prillia Asmaraning Savitri

    (29 Juli 2010 - 12:26)

    alhamdulillah, saya keterima di DKV UM….

    Tapi sedikit kelabakan sama waktu pendaftaran yang mepet, tanggal 28 malam baru mengetahui hasilnya, tanggal 29 ini saya mengurus semua kelengkapan seharian, dan besok atau nanti malam mungkin baru bisa meluncur ke malang….

    semoga di tanggal 30-nya besok diberi kemudahan buat pendaftaran ulang…

    arif

    (29 Juli 2010 - 11:55)

    pak krs itu ngisinya dimana sih??…..

    Johanis Rampisela

    (29 Juli 2010 - 11:54)

    ayu :

    Kami akan segera melaporkan hal ini ke pihak BRI Malang. Silahkan membayar di mobil BRI di kampus UM (disediakan di Gedung A2, Jalan SUrabaya).

    Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.

    ayu

    (29 Juli 2010 - 11:53)

    maaf pak,
    sy mau tanya lagi..
    kemarin sesuai kata bapak, sy bisa mlakukan pmbayaran d bank BRI di cabang terdekat dari rumah sy.
    tetapi,brusan saya dari bank BRI kantor pusat gajah mada denpasar pak..
    kata teller dan pegawai bank di sana, mereka belum dapat konfirmasi dari pihak UM,sehingga sy tdak bisa membayar biaya regristrasi pak..
    bagaimana pak..??
    apa memang blum d konfirmasi??
    apa sy harus mlakukan pembayaran di bank BRI dkat UM saja??
    mohon bantuannya
    terima kasih

    Johanis Rampisela

    (29 Juli 2010 - 11:50)

    arif :

    Semua benar, baca dengan teliti, tanggal 28/29 Agustus di Sasana Budaya, tanggal 2 Agustus ambil di Gedung A3 Lantai I. Segera ambil, jangan cuma bertanya.

    arif

    (29 Juli 2010 - 11:47)

    @Johanis Rampisela
    tapi waktu dulu saya diberitahu kalau bisa diambil di gedung A3 lantai
    tgl 2 agustus bener ngak sih

    adi

    (29 Juli 2010 - 11:36)

    di UM msh ada jlur msuk lg pa nggk?!

    ova

    (29 Juli 2010 - 11:01)

    tryata tidak di terima q,,,,hugf………….selamat buat kalian ya…sukses selalu

    Viytha

    (29 Juli 2010 - 10:30)

    kaLo emank waktunya gag bisa di tenggang,toLong untuk boleh di angsur 3x saja Pak..

    saya mohon,,

    Viytha

    (29 Juli 2010 - 10:25)

    iya waktunya terlalu mepet Pak.Rektor…
    pengumuman tgl 28 maLem,tgL 29 harus sudah registrasi..
    tgL 30 pagie sudah harus di UM..

    keLabakan banget Pak..

    apa Lagi saya ambil FE,registrasina 14.380.000,00\

    tidak ada dispensasi kahh Pak..??

    Faridhotul AM

    (29 Juli 2010 - 10:07)

    @wayaniar: eh,nma qm ad kok d daftar pdf,geser ke bawah lgi. . .

    Chandra

    (29 Juli 2010 - 09:33)

    status: calon mahasiswa baru universitas negri malang

    Pak Rektor registrasi mahasiswa baru jalur SMPD-SMPS II waktunya terlalu mepet.
    apa ndak ada tenggang?

    Chandra

    (29 Juli 2010 - 09:21)

    Pak Rektor registrasi mahasiswa baru jalur SMPD-SMPS II waktunya terlalu mepet.
    apa ndak ada tenggang?

    Johanis Rampisela

    (29 Juli 2010 - 09:17)

    Wayaniar Rahmadani :

    Nama Sdri ada di PDF urutan 55
    2101602225 WAYANIAR RAHMADANI JL. SELOREJO A/6 SMAN 5 MALANG

    Wayaniar Rahmadani

    (29 Juli 2010 - 09:14)

    pak,maren saya liat pengumuman saya ketrima di akuntansi,tapi kok nama saya ndag da dipengumuman format pDf?? ini bgaimana pak?
    ini nmor peserta saya 210-16-02225. makase pak, tlong cpat dibalas ea pak.

    Ilham

    (29 Juli 2010 - 09:13)

    assalamualaikum wr.wb. . .

    alhamulillah saya dtrima di jur S1 akutansi

    sya mau tanya apkah biayanya bisa harus dbyar langsung?

    soalx skrng orng tua g ad d rmah

    bgnma?

    khotim

    (29 Juli 2010 - 08:56)

    Alhamdulillah saya keterima d S1 pndd.mtk… saya bersyukur bgt….

    charisun

    (29 Juli 2010 - 08:24)

    alhamdulillah……… saya dtrima S1 pndidikan biologi…..
    mas daftar ulangnya bisa g dicicil…….?makasih

    Johanis Rampisela

    (29 Juli 2010 - 07:30)

    rani :

    BISA MEMBAYAR DI BRI UNIT

    rani

    (29 Juli 2010 - 07:20)

    alhamdulillah q dtrima s1 biologi…..
    pak mau tany kalo bayarnya di BRI UNIT bisa gag ya??

    Johanis Rampisela

    (29 Juli 2010 - 07:05)

    ami :

    Jika belum ada, bisa menyusul.

    ami

    (29 Juli 2010 - 07:00)

    untuk penyerahan berkasnya (KK, ijahan, skhun, dan akte) apa harus dilakukan langsung setelah foto?

    anjar

    (29 Juli 2010 - 06:25)

    ke malang lage neh….
    dari banyuwangi ke malang ada bis siang g ya,,,

    gun_young

    (29 Juli 2010 - 01:47)

    alahmdulillah yaw ALLah.q sangat bersyukur.
    UM i am coming

    ari

    (29 Juli 2010 - 00:11)

    alhamdlh keterima..UM i’m coming (:

    ekka

    (28 Juli 2010 - 22:52)

    alhamdulillah ketima..
    mkch UM..

    Johanis Rampisela

    (28 Juli 2010 - 22:50)

    arif :

    Bisa diambil 29/30 Juli di Sasana Budaya

    arif

    (28 Juli 2010 - 22:47)

    saya diteria di um lewat jalur smps I tapi waktu pengambilan almamater saya belum dapat topi
    dimana ngambilnya ya????

    aminarti siti wahyuni

    (28 Juli 2010 - 21:52)

    @Setya
    Selamat atas kesuksesannya, silahkan Anda besok menghubungi 0341 552 115 pada pk. 08.00–15.00 WIB

    Setya

    (28 Juli 2010 - 21:14)

    Saya Setya dari Surabaya, baru ketrima lewat smpds II 2010 ini
    yg jdi pertanyaan saya, apa biaya pendidikan di awal semester GAK BISA DICICIL
    mengingat besok (tgl 29 Juli ) harus membayar biaya pendidikan
    Mohon bimbingannya.

    Adit

    (28 Juli 2010 - 21:04)

    mau tanya….apakah pengaruh waktu pengisian LJK yg pernyataan itu..kalo misalnya salah menulisnya??

    Dony

    (28 Juli 2010 - 21:03)

    @Dwi
    diterima dmana?

    Dony

    (28 Juli 2010 - 21:02)

    alhmdllah ya Allah tlah mmberiku ksmpatan..

    Dwi

    (28 Juli 2010 - 21:00)

    alumni um: alhamdulilah adik saya diterima

    Johanis Rampisela

    (28 Juli 2010 - 20:30)

    @mariani
    Cukup membawa kartu peserta dan tunjukkan pada petugas bank (BRI, misalnya). Tidak perlu nomor rekening hanya perlu nomor peserta SMPDS II. Selamat bergabung di UM..

    mariani

    (28 Juli 2010 - 20:28)

    malem….,maaf mau tanya no rekening bank BRI,BNI,atau BTN buat registrasi berapa ya???

    igomom

    (28 Juli 2010 - 20:25)

    malem…batas menyusulnya akte & kk, kapan, y? trmksh.

    dewi wahyu

    (28 Juli 2010 - 20:13)

    selamat malam..
    saya Dewi Wahyu P.
    Mahasiswa baru SMPS-II, mau tanya, untuk pembayaran daftar ulang apa boleh di cicil?
    trus, akta saya masih di urus, kurang lebih 1 minggu baru jadi, memakai surat lahir dari dokter bagaimana? boleh apa tidak?
    terima kasih.
    mohon reply..

    hera

    (28 Juli 2010 - 20:12)

    berapa peminat DisKomVis pada SMPS II? kira-kira jumlah mahasiswa pada jurusan itu berapa? terima kasih

    sari

    (28 Juli 2010 - 20:02)

    knpa ya? q g ktma mat ndk UM pdahal kan peminatnya sedikit. emangnya berapa yang diterima? trus ada jalur lagi bt k UM g?
    lz

    aminarti siti wahyuni

    (28 Juli 2010 - 20:01)

    @vendi
    Bisa melalui jalur SPAJ

    vendi

    (28 Juli 2010 - 20:00)

    pak,, mw tnya sy lo2s d3 teknik elekro trus stelah lu2s trnsfer s1 pend. elektobisa g?? terima kasih

    widya

    (28 Juli 2010 - 19:56)

    knpa ya? q g ktma mat ndk UM pdahal kan peminatnya sedikit. emangnya berapa yang diterima? trus ada jalur lagi bt k UM g?

    Johanis Rampisela

    (28 Juli 2010 - 19:54)

    jagoan coy :

    Sejak Kamis minggu, saya berkeliling ke-3 Bank dekat UM dan semua penuh sesak dengan mahasiswa lama yang membayar biaya kuliah. Saya tidak BICARA “i think no problem” tapi “FAKTA di lapangan penuh antrian”.

    jagoan coy

    (28 Juli 2010 - 19:54)

    @Johanis Rampisela
    masak c mas/mbak??? bukan nya udah banyak yang pulang kampung????
    so,,, i think no problem. kwowkowowkwooo….

    jagoan coy

    (28 Juli 2010 - 19:51)

    jangan terlalu senang dulu all. jangan kan hanya d terima. yang terpenting itu gimana cara kalian menjalani semua ini agar mendapatkan hasil yang kalian harapkan dan terbaik untuk kalian. semoga sukses. semangat coyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy………….. wkwowkowkowkowkowkwokwowkowkowkowkwokwokwowokwowokwowowkowkowkow….

    < <<<<<<<<<<<<<<>>>>>>>>>>>>>>>

    Johanis Rampisela

    (28 Juli 2010 - 19:45)

    ayu :

    Bisa membayar di BRI seluruh Indonesia. Baca petunjuk registrasi http://berkarya.um.ac.id/?p=3417

    ayu

    (28 Juli 2010 - 19:44)

    pak sy mau tanya..
    sy dtrima di UM jlur SMPS..
    bayar biaya registrasi apa bisa dilakukan di sluruh bank bri di indonesia..??
    karena sy sekarang berada di bali
    lalu, tujuan pembyarannya ke mana y pak..??
    mhon bantuannya
    terima kasih..

    Ida Arifin

    (28 Juli 2010 - 19:41)

    @Johanis Rampisela
    hooooooooooooooooooooooooooooooooooooe aku ketampa ning D3 elektronika!
    Alhamdulillah Ya Allah Amin-Amin Ya Robbab Alamain

    adil

    (28 Juli 2010 - 19:39)

    thx um……thx

    Ama CiP'Z

    (28 Juli 2010 - 19:37)

    ya ALLAh, ALHAMDULILLAH ! !
    hambA b’syukur sekali ! ! engkau tLah memberi hamba kesemptan… trimakasi semua.. UM trimakasih yaaa

    nurlaila

    (28 Juli 2010 - 19:34)

    alhamdulillah aku diterima…
    pa paling lambat uang pendaftarannya harus tanggal 30…

    doni choiril

    (28 Juli 2010 - 19:33)

    daftar ulang stengahnya dulu bleh gk ya?trus ngurusnya ndk gedung mn?mkasiih

    andi

    (28 Juli 2010 - 19:33)

    Alhamdulillah akhirnya diterima juga…
    ya Allah engkau udah memberi kelancaran pada kami….

    fera andriana

    (28 Juli 2010 - 19:30)

    Alhamdulillah, ya Allah aku dapt diterima di UM. . . .
    terima kasih ya Allah karena Engkau telah memberikan kesempatan untukku untuk melanjutkan sekolah, alhamduillah…………………….. terima kasih ya Allah!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Johanis Rampisela

    (28 Juli 2010 - 19:29)

    Refi :

    Bayar dan datang registrasi, akta menyusul

    Refi

    (28 Juli 2010 - 19:25)

    akta kelahiran saya g saya bawa, masih dikota asal, terys gmn?

    TRIO WIDODO

    (28 Juli 2010 - 19:23)

    subnallah maha besar allah
    qpanjatkan beribu2 kata syukur padaMU ya allah,qbisa diterima diUM

    Zhatra

    (28 Juli 2010 - 19:19)

    Thank’s UM

    mila

    (28 Juli 2010 - 19:18)

    thank’s ya Allah…..
    udah ngasi kesempatan bwt mila…
    🙂

    lindra fitri rs

    (28 Juli 2010 - 19:13)

    ya allah alhmdulillah aq diterima….

    richard H.N

    (28 Juli 2010 - 19:08)

    alhamdulilah di trima di UM… terakhir reg.admin tanggal 30 ya??? g boleh ad yang nyicil ya??? tolong di balas cpt.

    dyta

    (28 Juli 2010 - 19:07)

    alhamdulillah saya di trima di UM trimakasih UM

    anjar

    (28 Juli 2010 - 19:06)

    untuk pembayarannya apa tidak bisa diangsur?
    dan apakah waktunya hanya sampai tanggal 30?
    tidak adakah perpanjangan?

    fikri

    (28 Juli 2010 - 19:04)

    ya Allah makasih uda engkau berikan q kesempatan tuk kuliah…..thanks u Allah…….

    Ruddy

    (28 Juli 2010 - 19:04)

    Ruddy,MABA, lmg

    Alhamdulillah Ya Allah…….
    doaku slama ini telah Kau dengar……
    thanks for all…….

    Wigik

    (28 Juli 2010 - 19:02)

    Apakah daftar ulang paling lambat sampai tanggal 30 juli saja?

    tyas

    (28 Juli 2010 - 19:01)

    tyas :
    alhamdulillah y allah,,,,
    maksih UM dah nerima aq……..
    Untuk regristasi harus lansung smw ya?????????????

    latif

    (28 Juli 2010 - 19:01)

    pak regristrasi itu paling lambat harus tanggal 30?

    candra dwi hartanto

    (28 Juli 2010 - 19:00)

    pak saya mau tanya quota pada pendidikan kimia dan pendidikan biologi brp pak??

    trus apkah d UM msh ada ksmptan lain tatau jalur yang lain pak???

    alfa

    (28 Juli 2010 - 18:59)

    @hanan
    Terimah kasih bantuannya…

    alfa

    (28 Juli 2010 - 18:59)

    @fitri
    terimah kasih bantuannya..

    hanan

    (28 Juli 2010 - 18:59)

    @alfa
    diterima di pend. kim

    Lukman

    (28 Juli 2010 - 18:59)

    Klo bhs inggris?

    alfa

    (28 Juli 2010 - 18:58)

    @novia
    Terimah kasih bantuannya

    masithoh

    (28 Juli 2010 - 18:57)

    alhamdulillahirrabbil’alamin…
    saya keterima. 🙂 Bahasa dan Sastra Inggris.
    Terima kasih atas kesempatannya. 🙂

    thika

    (28 Juli 2010 - 18:56)

    alhamdulillah ya Allah…
    Aq ketrima..
    maksih bwt smwanya

    hanan

    (28 Juli 2010 - 18:56)

    pak,,,
    mau tanya’

    peminat kim sama bio itu berpa???

    trusss,,
    grade’nya tinggi mna yapak?????????

    ratna

    (28 Juli 2010 - 18:55)

    Alhamdulillah ya allah… ya rabb… akhirnya KuliaH d UM jga….. 🙂

    liah

    (28 Juli 2010 - 18:55)

    g d terima lagi…
    mulai dr jalur pmdk sampe jalur smps 2,,
    bukan rizkyku emank,,
    pdhl aku pngen baget masuk um,
    ya sudahlah gpp,
    buat tmen” yg g d trima don’t give up,
    msh ad ksmptan buat sukses,,

    fitri

    (28 Juli 2010 - 18:54)

    110-16-00445 untuk no peserta tsb DITERIMA di S1 Pendidikan Kimia

    novia

    (28 Juli 2010 - 18:54)

    @alfa
    ketrima di S1 Pendidikan Kimia

    adirah

    (28 Juli 2010 - 18:53)

    saya sudah benar memasukan nomer saya,yang pertama data tidk ditemukan,yang ke dua no pesereta yang anda masukan salah…maksudnya…???

    indri

    (28 Juli 2010 - 18:52)

    ALhamduliLlah. . .,Akhirnya Q ktrima di UM..,Teknologi Pendidikan, smoga jadi jalan terbaik.. 🙂

    luki

    (28 Juli 2010 - 18:51)

    ai hamdulilah ya allaah aku diterima…………………………..

    akhirnya kuliah…………………….

    suhgi

    (28 Juli 2010 - 18:50)

    pak,saya mencoba membuka no.peserta yang di kometarnya menyatakan diterima..tetapi mengapa setelah saya coba buka yang keluar :data tidak ditemukan…maksudnya bagaimana…???

    Novaria

    (28 Juli 2010 - 18:50)

    pak..

    apakah besok langsung bayar biayanya seperti yang tertera di atas???

    sakinah hadi

    (28 Juli 2010 - 18:49)

    maaf maksudnya data tidak ditemukan apa??

    Novaria

    (28 Juli 2010 - 18:48)

    alhamdulillah….

    akhirnya aq diterima……
    amin..

    Johanis Rampisela

    (28 Juli 2010 - 18:48)

    intan ramat :

    JANGAN LUPA MASUKKAN tanda “-“, lihat contoh, atau nomor yang Sdr masukkan salah.

    intan ramat

    (28 Juli 2010 - 18:46)

    pak maksud dari data tidak ditemukan apakah berarti tidak diterima???

    Fajar

    (28 Juli 2010 - 18:44)

    Mengenai surat keterangan dokter itu untuk pend.teknik informatika dibutuhkan pa tidak?

    novia

    (28 Juli 2010 - 18:42)

    alhamdulillah dtrima di D3 T elektronika .smoga mnjadi jalan yg trbaik. amin

    Lia

    (28 Juli 2010 - 18:40)

    Nama : Lia
    Alhamdulillah aq ketrima di UM
    Semoga menjadi yang terbaik

    rully fajar wicakso

    (28 Juli 2010 - 18:39)

    alfa

    (28 Juli 2010 - 18:39)

    tolong liatkan punya teman saya…
    110-16-00445

    rully fajar wicakso

    (28 Juli 2010 - 18:38)

    trimakasih UM dh mnrima q sbgai mhasiswa UM,,,,mksh ya pak..buk….nksh bgt,,’

    erwi kurniasari

    (28 Juli 2010 - 18:37)

    trimakasih ya alloh…., q ktrima… sbhanalloh,,,,aihmdullh,,,alloh akbar…!!!!

    diana kurniati

    (28 Juli 2010 - 18:37)

    @bayu
    SELAMAT JG YAAA…

    lina

    (28 Juli 2010 - 18:35)

    alhamdulillah dtrima di pend. akuntansi. .smoga mnjadi jalan yg trbaik. amin

    lutfya

    (28 Juli 2010 - 18:33)

    alhamdulillah………..
    akhirnya saya diterima.
    terima kasih UM……………….

    Johanis Rampisela

    (28 Juli 2010 - 18:32)

    yuda :

    Ya, aturannya demikian

    yuda

    (28 Juli 2010 - 18:31)

    registrasinya harus langsung dbayar semua y?
    tolong bantuannya

    affandi

    (28 Juli 2010 - 18:31)

    makasih ya allah

    Johanis Rampisela

    (28 Juli 2010 - 18:30)

    shintya :

    Ya ini jalur terakhir, tetapi mungkin kalau yang mendaftar kurang maka mungkin ada pemanggilan cadangan

    shintya

    (28 Juli 2010 - 18:29)

    pak,,,apakah ini kesempatan yang terakhir di um???tidak ada lagi jalur yang laen

    angger

    (28 Juli 2010 - 18:29)

    YA ALLAH……….AQU KTRIMA…………..ALHAMDULILLAH YA ALLAH…………

    andhika

    (28 Juli 2010 - 18:27)

    aku ketrima. . . . . . . . . . .
    ^____________^

    laili...

    (28 Juli 2010 - 18:26)

    alhamdulillah……

    p yg aq ingnkn trcpai…..

    Assa

    (28 Juli 2010 - 18:24)

    saya ktrima pilhan ke-2 ,plihan prtama saya DKV. Misalnya ada bngku ksong di DKV apa bisa diisi..?trmakasih

    marisa

    (28 Juli 2010 - 18:21)

    Pak yang diterima Pendidikan Bahasa Inggris berapa dan peminatnya berapa
    Trima kasih saya diterima.

    rofik

    (28 Juli 2010 - 18:16)

    saya diterima disnmptn dan smps 2 apa bisa saya pindah jurusan ? ke yang smps2 ? trus pembayarannya gimana ? terima kasih

    Indra

    (28 Juli 2010 - 18:16)

    ALHAMDULILLAH saya bisa diterima di s1 akuntansi.terima kasih UM,dan semuanya.

    fitri

    (28 Juli 2010 - 18:15)

    yang sabar ya pasti ada jalan

    dedy dwi arianto

    (28 Juli 2010 - 18:14)

    gagal lagi……………………….

    sumpekkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

    ya allah berilah hambamu ini jalan yg terbaik

    peserta smps II
    yang GAGAL
    JUR S1 MANAJEMEN DAN S1 PEND BHS DAN SASTRA INDONESIA DAN DAERAH

    KNP GAGAL TERUS

    fitri

    (28 Juli 2010 - 18:11)

    alhamdulillah aku ketrima di UM yang slama ini aku impikan trimakasi ya Allah ….

    Fadli Nafureza

    (28 Juli 2010 - 18:10)

    Yaaaahhh……….. Aq gagal

    FENDY HANANTA

    (28 Juli 2010 - 18:09)

    PAK kalau belum punya akta kelahiran dan diganti surat kelahiran gmn?

    viiraa

    (28 Juli 2010 - 18:09)

    alhmdllh,,, ketrima d Um jur pend.bio …. sapa yg sama 🙂

    Johanis Rampisela

    (28 Juli 2010 - 18:09)

    FENDY HANANTA :

    Bawa saja surat tersebut sewaktu registrasi

    sherlly

    (28 Juli 2010 - 18:05)

    akuu dtrimaa .
    makassih um .
    ^.^

    Hilman

    (28 Juli 2010 - 18:02)

    ALHAMDULILLAH……AKHIRNYA SAYA DITERIMA……AMIEN YA ALLAH

    FENDY HANANTA

    (28 Juli 2010 - 18:01)

    @cici ria d.
    HE ENTE KTRIMA D3 PERPUSTAKAAN

    kusmiati dian lestari

    (28 Juli 2010 - 17:56)

    alhamdulilah

    Choirunisya' N.A.

    (28 Juli 2010 - 17:55)

    aLhmduLLh…
    akhrnya pnantian yg Lama ckup mmbwakan hasL yg baig…
    amiin…
    trima kash…

    pHit

    (28 Juli 2010 - 17:53)

    aLhamduLiLLah..
    aku dpt..
    puji syukur..
    semangat ke depannya ^^

    FENDY HANANTA

    (28 Juli 2010 - 17:53)

    kalau belum punya AKTA KELAHIRAN,registrasinya gmn?
    seandainya memakai surat kelahiran apa diperbolehkan?
    mohon bantuannya…
    terima kasih

    bangkit

    (28 Juli 2010 - 17:52)

    webnya apae bwat liat hasil spmsd 2?

    Rizal

    (28 Juli 2010 - 17:50)

    @cici ria d.
    Anda diterima di D3 perpustakaan. silahkan di cek lagi

    Terima kasih

    cici ria d.

    (28 Juli 2010 - 17:49)

    pak sy mw tny, td sy sdah lht pngumumanny dan alhamdulillah ditrma.. tp yg sy bingungkan kolom prodiny kok kosong? sy ditrma di plhan sy yg 1 ap yg ke 2? ini nmr psrta sy 210-16-02377, mhon bantuanny pak. terimakasih..

    Rofi'ah

    (28 Juli 2010 - 17:43)

    ALHAMDULILLAAAAAH KETRIMA… 🙂

    FENDY HANANTA

    (28 Juli 2010 - 17:41)

    ALHAMDULILAH YA ALLAH AQ KTRIMA… AMINNN

    Rahmita

    (28 Juli 2010 - 17:39)

    ALHAMDULiLLAH…………………..aq dtrima di FMIPA MATEMATIKA UM…………………….

    reza

    (28 Juli 2010 - 17:38)

    pak saya kan ikut jalur SMPDS II,kok yang kluar jalur SPAJ
    PA SAMA AJA?????

    lia

    (28 Juli 2010 - 17:33)

    alhammdulillah….aku diterima di UM….>.<

    Rivaldi Idris

    (28 Juli 2010 - 17:32)

    Mau tanya ,,
    apakah calon Maba yg tidak di terima di SMPS II ,,
    di hasil.nya terdapat kata “Data tidak ditemukan” ???

    Puri

    (28 Juli 2010 - 17:31)

    alhamdulillah……

    edhy

    (28 Juli 2010 - 17:28)

    pak kok pengumuman SMPS II belum muncul?????????
    nie kan dah lebih dari jam 17.00

    Johanis Rampisela

    (28 Juli 2010 - 17:28)

    @myth73

    myth73 :

    BANK BISA DI CABANG MANA SAJA, DIANJURKAN BAYAR DI BRI ATAU BNI TERDEKAT DENGAN RUMAH SAUDARA.

    JANGAN MEMBAYAR DI BANK DEKAT UM, NANTI ANTRI PANJANG KARENA MEMBAYAR BERSAMA MAHASISWA LAMA.

    myth73

    (28 Juli 2010 - 17:27)

    Yang bingung lihat pengumuman disini…
    http://seleksi.um.ac.id/smpsd2/

    pak admin, bayar bank bisa cabang mana saja, ato harus di malang???

    agung

    (28 Juli 2010 - 17:26)

    saya agung pesrta smps 2….
    ternyata kesempatan saya masuk d UM tdk ada…
    pdhl orng tua ingn q d UM…
    tp setidaknya q dah berusaha sebaik mungkin….
    tuk BU.Rini FIK yg tlah mmbri motivasi yg tnggi selama tes praktek makasi BU..
    saya memeng belum dapet resky dr yg d atas…
    tp q berharap tmn2 ga ktrma kudu smgt jngnlh ptz asa…
    kegagalan adalah sukses yang tertunda…
    jd CHAYO CHAYO semangat trz ….
    tuk kk BEM FIK makasi bngt yak….
    JALAH SELALU UNIVERSITAS NEGRI MALANG

    Daniel

    (28 Juli 2010 - 17:21)

    persyaratan registrasi tidak memakai Surat Keterangan Berkelakuan Baik ya?

    bayu

    (28 Juli 2010 - 17:19)

    @Azka
    SELAMAT YCH…….

    bayu

    (28 Juli 2010 - 17:19)

    @diana kurniati
    SELAMAT YCH. . . . .

    Azka

    (28 Juli 2010 - 17:19)

    alhamdulillah.. akhirnya saya diterima, 😀

    bayu

    (28 Juli 2010 - 17:18)

    ALHAMDULILLAH Y ALLAH AKU DI TERIMA UM. . . . . . . . . . . .

    pita

    (28 Juli 2010 - 17:18)

    @Johanis Rampisela
    ini udah jam 17.00 lebih lo pak..kok belum ada pengumumannya??

    diana kurniati

    (28 Juli 2010 - 17:14)

    alhamdulilah….akhirnya diterima di UM..yesssssssss…..

    Rivaldi Idris

    (28 Juli 2010 - 17:14)

    penggumuman.nya dapat di lihat di link UM yang mana ??

    Agus

    (28 Juli 2010 - 17:05)

    Alhamdulillah … akhirnya muncul juga pengumumannya…. Terima kasih pak/bu…

    liea

    (28 Juli 2010 - 17:02)

    tik. . .tok. . .tik. . .tok. . .Da9. . .Di9. . .Du9. . . . . . . . . . .DuuuuuuueeeeEEEEEeeeerrrrrrrrrr
    Lwaaamaaaaaa pGmumaNx kGa’ kLwr…………………………..

    Agus

    (28 Juli 2010 - 16:53)

    Rapatnya masih belum selesai … tunggu terus sampai besuk pagi he…he… (sudah ngantuk nih, nungguinnya)

    pieta

    (28 Juli 2010 - 16:45)

    pengumumane di undur terus.. Selaaak keeeseeeellll.. Gak popo wes.. Mugo2 ktrima.. Aaaamiiiiin

    Choirunisya' N.A.

    (28 Juli 2010 - 16:29)

    pak sya mau tanya. brpa pmnt PTI dan PTB smpsd2 th. ini…??
    untk yg nama belakangnya disingkat bisa di detect kan pak..?

    riza

    (28 Juli 2010 - 16:27)

    nama saya riza,

    kok pengumumannya tambah sore aja(SMPS) ???????

    Hadi

    (28 Juli 2010 - 16:00)

    @triella
    Amiieenn

    yuniar

    (28 Juli 2010 - 15:27)

    @triella
    amiiinnnn……^_^

    aminarti siti wahyuni

    (28 Juli 2010 - 14:35)

    @via
    Peminat pend akuntansi 101 dan pend bhs Ing 304

    aminarti siti wahyuni

    (28 Juli 2010 - 14:34)

    @mario
    Peminat pend. teknik otomotif 69

    aminarti siti wahyuni

    (28 Juli 2010 - 14:33)

    @SANTYA DIAN PRATIWI
    Jumlah peminat pend akuntansi 101

    triella

    (28 Juli 2010 - 14:29)

    menunggu. . . . dan menunggu. . . mari berdo’a semoga kita semua di terima.Amiin

    aminarti siti wahyuni

    (28 Juli 2010 - 14:20)

    @Fadli Nafureza
    Paling lambat Pk 17.00 WIB sudah bisa dilihat di web UM

    Fadli Nafureza

    (28 Juli 2010 - 13:55)

    Teman2 smua, Pengumumannya jam brapa ya ???

    SANTYA DIAN PRATIWI

    (28 Juli 2010 - 13:39)

    Santya Dian Pratiwi
    pendaftar

    pak,, brapa peminat pend. akuntansi????

    SANTYA DIAN PRATIWI

    (28 Juli 2010 - 13:36)

    pak,, brapa peminat pend. akuntansi????????

    aminarti siti wahyuni

    (28 Juli 2010 - 13:25)

    @meia
    Kita sedang berusaha agar lebih cepat, jadi bersabarlah.

    rega regia

    (28 Juli 2010 - 12:39)

    pengumunan hasil seleksi kelamaaaaaaaaaaaaan
    selak kebelet…..^_^

    Geys Hamzah Bawazier

    (28 Juli 2010 - 12:32)

    @Johanis Rampisela yg diambil jur psikologi brp pak???mohon diblz

    meia

    (28 Juli 2010 - 11:48)

    pak..
    kapan tepatnya hasil smps 2 diumumkan?jamnya?
    klu menurut pak yohanis kan jam 17.00 tapi di pengm. yang paling baru jam 18.00?yang benar yang mana pak?
    tolong infonya..

    bieber

    (28 Juli 2010 - 11:36)

    @justin

    aku yo, macan yo, medeni yo,

    mario

    (28 Juli 2010 - 11:33)

    berapa peminat pend tknik otomotif
    tolong sms saya di no 085646700599

    mario

    (28 Juli 2010 - 11:31)

    @Johanis Rampisela
    mas peminat pend otomotif brp ya?????

    fika

    (28 Juli 2010 - 11:14)

    pak ap g bisa d percepat pengumumannya??????

    jefry

    (28 Juli 2010 - 10:58)

    duh ndang metu toh!! temum aq

    fika

    (28 Juli 2010 - 10:57)

    pak berapa siswa yg di trima di bidang bk????

    via

    (28 Juli 2010 - 10:48)

    mw tnya brpa jumlah peminat S1 pend. akuntansi dan S1 pend. sastra inggris ??
    d umumkan jam brp SMPS II ??

    FAkhris

    (28 Juli 2010 - 10:21)

    PEnd.TI ternyata Lumayan yach,,,,,,,,,,Untuk PEnd.TI 60% itu teori yach pak???? 40% praktk,,,,karena Ada pendidikan,,,,berarti di ajarkan juga cara mengajar ,,,,,???? ohyach untuk D3 T.elektronika dan D3 T.elektro berapa peminatnya????

    vuvut

    (28 Juli 2010 - 09:41)

    Pak,.. berapa ya Quota untuk :
    Pendidikan Matematika,
    Pendidikan Kimia dan
    Fisika?

    SELVIA P

    (28 Juli 2010 - 08:56)

    selvia p
    mahasiswa

    pak saya mau tanya, brapa pminat p.ekonomi dan quota p. ekonmi & p.bhsa sastra indnsia dan daerah jalur smps II….TRMAKASIH

    nana

    (28 Juli 2010 - 08:37)

    nana,pelajar,batu

    nana

    (28 Juli 2010 - 08:36)

    berapa jumlah yang akan diterima jurusan bimb.konseling

    aminarti siti wahyuni

    (28 Juli 2010 - 08:35)

    @reza
    Menurut ketentuan dibayar lunas, tidak diperkenankan diangsur/ditunda dan tidak ada pengurangan biaya. Apabila Anda memerlukan keterangan lebih lanjut silahkan hubungi 0341 552 115

    aminarti siti wahyuni

    (28 Juli 2010 - 08:33)

    @rifki andi
    Surat keterangan sehat diperlukan untuk semua prodi sedangkan surat keterangan tidak buta warna hanya untuk prodi tertentu saja.

    ahmad arif fanani

    (28 Juli 2010 - 08:33)

    berapa jumlah maba yang mendaftar SMPS II jurusan PLS

    lia

    (28 Juli 2010 - 08:22)

    @thika
    nanti jam 17.00

    rifki andi

    (28 Juli 2010 - 08:16)

    apa surat keterangan kesehatan (bukan keterangan buta warna) juga diperlukan untuk jurusan yang tidak memerlukan surat keterangan tidak buta warna?

    liea

    (28 Juli 2010 - 08:12)

    Jam brp pGmuman SMPS n SMPD 2???

    reza

    (28 Juli 2010 - 08:10)

    oh ya…..pak,bayar registrasinya harus lewat bank BRI/BNI/BTN ya???
    trus apakah harus dibayar penuh atau bisa dicicil setengahnya???

    reza

    (28 Juli 2010 - 08:05)

    pak benarkah pengumumannya jam 17.00????
    apa itu tidak terlalu sore pak…….

    thika

    (28 Juli 2010 - 08:04)

    pagi,,
    pak saya mau tanya pengumuman smps 2 kpn?
    maksih

    lia

    (28 Juli 2010 - 08:04)

    assalamualaikum…berapa peminat S1Fisika dan S1 pend. Fisika dan berapa kuaotanya?
    terimakasih sebelumnya…:-)

    evie

    (28 Juli 2010 - 07:52)

    saya mahasiswa PAUD 2009, boleh tau berapa banyak peminat PAUD dan BK jalur SMPS II tahun ini??
    dan brapa banyak yg diterima??

    kurniawan

    (28 Juli 2010 - 07:52)

    berapa kuota S1 akun dan S1 mnajemen?

    ana

    (28 Juli 2010 - 07:47)

    askum… pak, sya mau tanya, brapa peminat di FIK..?
    trus FIK menerima brpa siswa…?

    wayan

    (28 Juli 2010 - 07:42)

    pakk ngelu pak cpt kluar donk pngumuman

    ova

    (28 Juli 2010 - 07:42)

    moga aja aq di terima di UM amin……………………………

    justin

    (28 Juli 2010 - 07:39)

    selamat pagi,
    saya mau tanya,berapa peminat DKV dan pend.seni rupa ?
    dan berapa yg d ambil ?

    riska

    (28 Juli 2010 - 07:38)

    pak saya riska,saya peserta smps 2 jurusan pendidikan bahasa sastra indonesia dan daerah, begini pak saya mau tanya jumlah kursi jurusan pendidikan bahasa sastra indonesia dan daerah itu berapa, pak ?. trima kasih, mohon balasanya.

    dina

    (28 Juli 2010 - 07:36)

    pagi pak………..
    berapah jumlah yang peminat SMPS II jrusan pend.luar sekolah(PLS)
    trima kasih..

    heppy elly mahkota

    (28 Juli 2010 - 07:26)

    semoga heppy elly mahkota di terima amin… tapi pengumumanya kog belum keluar ya??

    Arie

    (28 Juli 2010 - 07:25)

    Pak misalkan diterima di smpds 2,,pda saat registrasi pa harus ada SKKB dri sekolah asal..

    Memey

    (28 Juli 2010 - 07:08)

    Pagi pak……. Semoga sukses untuk kita semua….. Saya berharap bisa diterima d UM. Semoga Tuhan merestui… amin…

    triella

    (28 Juli 2010 - 07:03)

    Pagi pak! pak kenapa hasil SMPDS II tidak secepatnya di umumkan saja ? bukannya kemarin kata bapak di umumkan hari ini pukul 16.00 kenapa sekarang jadi pukul 17.00 ? terimakasih.

    aFian adit

    (28 Juli 2010 - 06:55)

    @Johanis Rampisela
    kok jam 17.00 ???

    udaaa nerpeeszz nih !!

    Siti

    (28 Juli 2010 - 06:50)

    Asw
    peminatnya pend.b. ing berapa ya?
    tq ^_^

    atika

    (28 Juli 2010 - 06:43)

    oh ya berapa peminat maba smps II pak,untuk peminat non kependidikan sastra dan inggris,tata busana dan seni rupa?

    bayu

    (28 Juli 2010 - 06:42)

    kapan pengumuman smps II??bukannya hri rabu tanggal 28,tapi kok gak ada??

    roky

    (28 Juli 2010 - 06:32)

    berapa jumlah maba yang mendaftar SMPS II jurusan pend.inggris dan pend. indonesia

    intan rahayu

    (28 Juli 2010 - 06:30)

    pak,peminat pend.teknik informatika dan biologi brapa yah??

    ari

    (28 Juli 2010 - 06:12)

    Berapa peminat PLB pak?trus kuota yang d butuhkan berapa?terima kasih (:

    saiful

    (28 Juli 2010 - 06:11)

    selamat pagi
    pak peminat kimia untuk smps II seluruhnya berapa ya ??

    amartha

    (28 Juli 2010 - 06:09)

    maaf pak, mau bertanya, jumlah kuota teknik yang diterima berapa pak?
    Terima kasih..

    Niar

    (28 Juli 2010 - 05:57)

    Pend.PKN yg diambil berapa?

    Johanis Rampisela

    (28 Juli 2010 - 05:51)

    PENGUMUMAN HASIL SMPDS II: HARI RABU, 28 JULI 2010 PUKUL 17.00

    romdan

    (28 Juli 2010 - 05:51)

    kapan pengumuman smpds pak???

    Johanis Rampisela

    (28 Juli 2010 - 05:50)

    Niar :

    Peminat
    Pendidikan PKN: 96
    Pendidikan Biologi: 187

    Niar

    (28 Juli 2010 - 05:42)

    Berapa peminat pend.PKN dan pend.biologi??

    Johanis Rampisela

    (28 Juli 2010 - 05:41)

    rani :

    Selamat pagi.
    Peminat Biologi: 64
    Secara umum, peluang untuk SMPDS II lebih besar dari SMPDS I dan SNMPTN.

    rani

    (28 Juli 2010 - 05:41)

    pagi pak…mo nanya…peminat spmds 2 yg biologi brapa ya???
    peluang untuk spmds gel.2 ini kecil atao besar ya???

    Johanis Rampisela

    (28 Juli 2010 - 04:35)

    fendy :

    Peminat
    Pendidikan Teknik Elektro: 95
    D3 Teknik Elektro: 19

    fendy

    (28 Juli 2010 - 04:32)

    berapa peminat untuk pend. teknik elektro dan D3 elektro? trims

    Johanis Rampisela

    (28 Juli 2010 - 03:25)

    RIZAL HIDAYAT AFANDI :

    PEMINAT
    PGSD: 495
    D3 PERPUSTAKAAN: 54

    RIZAL HIDAYAT AFANDI

    (28 Juli 2010 - 02:47)

    PAK JURUSAN PGSD PEMINAT NYA BERAPA???????????????

    DAN JURUSAN D3 PERPUSTAKAAN BERAPA???????????????

    Johanis Rampisela

    (28 Juli 2010 - 02:10)

    As Risna Helfitry :

    Peminat Geografi: 232

    As Risna Helfitry

    (28 Juli 2010 - 02:02)

    berapa jumlah MABA yang mendaftar SMPS II jurusan Geografi???

    Johanis Rampisela

    (28 Juli 2010 - 02:00)

    Nurhayati, DENI :

    Peminat Bahasa Jerman: 58

    Nurhayati

    (28 Juli 2010 - 01:59)

    Berapa jumlah peminat bahasa jerman???

    DENI

    (28 Juli 2010 - 01:57)

    @jemmy

    jemmy :

    kapan hasil SMPDS II diumumkan?

    berapa jumlah Pemint bhs jerman???

    Johanis Rampisela

    (28 Juli 2010 - 01:30)

    dika putri, novi, jemmy :

    PENGUMUMAN HASIL SMPDS II: HARI RABU, 28 JULI 2010 PUKUL 17.00″

    jemmy

    (28 Juli 2010 - 01:04)

    kapan hasil SMPDS II diumumkan?

    Johanis Rampisela

    (28 Juli 2010 - 01:00)

    cintami :

    Peminat Pendidikan Geografi: 232

    cintami

    (28 Juli 2010 - 00:59)

    Berapa peminat pendidikan geografi???

    novi

    (28 Juli 2010 - 00:46)

    pak… pengumuman SMPS2 jam berapa ya?

    vktor

    (28 Juli 2010 - 00:45)

    kpn pemgumuman smpsII d umumkan??

    Johanis Rampisela

    (28 Juli 2010 - 00:44)

    Yusak Arian :

    Jumlah mahasiswa yang akan diterima masih akan dirapatkan

    Yusak Arian

    (28 Juli 2010 - 00:44)

    Berapa kuota untuk pendidikan matematika nya pak? trimakasih.

    dika putri

    (28 Juli 2010 - 00:15)

    kapan pengumuman smps klwr?
    jm brp?

    Johanis Rampisela

    (27 Juli 2010 - 22:14)

    Aida :

    Peminat
    Teknologi Pendidikan: 130
    S1 Pendidikan Tata Boga:53

    Aida

    (27 Juli 2010 - 21:54)

    berapa jumlah peminat yang mendaftar SMPS II jurusan Teknologi Pendidikan dan Tata Boga ?

    Johanis Rampisela

    (27 Juli 2010 - 21:12)

    dedi hartono :

    Mahasiswa SNMPTN yang belum registrasi sudah kehilangan tempat karena tempatnya sudah diberikan untuk SMPDS II dan SPAJ.
    Jika mau mencoba, saran saya, segera bayar kemudian menemui Pak Waras di Subag Dana Masyarakat.

    dedi hartono

    (27 Juli 2010 - 21:05)

    saya dedi hartono, saya mahasiswa unmuh. saya mau tanya, saya punya adik yang diterima di um jalur snmptn, nah jadwal registrasi bagi yang lulus jalur snmptn itu sampai tanggal 22juli, sekarang sudah tanggal 27juli. tapi adik saya belum melakukan registrasi di um. kalau telat registrasi masih bisa diurusi apa tidak bagi maba jalur snmptn yang telat registrasi, sedangkan yang maba jalur mandiri masih mulai 28juli jadwal registrasinya..????? terimakasih.

    Johanis Rampisela

    (27 Juli 2010 - 20:08)

    Adi :

    Peminat Ekonomi Pembangunan: 160

    Adi

    (27 Juli 2010 - 20:04)

    pminat eknmi pmbngnan brp?

    Johanis Rampisela

    (27 Juli 2010 - 19:45)

    Habibie :

    Peminat PGSD: 495.
    Jumlah mahasiswa yang akan diterima masih akan dirapatkan.

    Habibie

    (27 Juli 2010 - 19:31)

    permisi pak numpang tanya, kalo peminat PGSD brpa ya.? trus dri smua itu yang d’trima brpa.?
    terima kasih.
    😀

    Johanis Rampisela

    (27 Juli 2010 - 19:03)

    PENGUMUMAN HARI RABU, 28 JULI 2010 PUKUL 17.00

    yu

    (27 Juli 2010 - 18:56)

    @rama astra
    krs itu kartu rencana studi

    Mally

    (27 Juli 2010 - 16:02)

    Besok hasil seleksi smps smpd II diumumkan jam berapa?

    aminarti siti wahyuni

    (27 Juli 2010 - 14:15)

    @mazuki
    Bisa melalui jalur Seleksi Program Alih Jenjang (SPAJ), pendaftaran sudah ditutup tgl 16 Juli 2010 yll.

    mazuki

    (27 Juli 2010 - 13:31)

    untuk lulusan d3 teknik poltek bisa transfer ke S1 UM ?

    Johanis Rampisela

    (27 Juli 2010 - 12:33)

    Memey :

    Peminat
    Pendidikan Fisika:147
    Pendidikan TI: 411
    Jumlah mahasiswa yang diterima akan dirapatkan satu hari sebelum pengumuman.

    Memey

    (27 Juli 2010 - 11:41)

    Pak, peminan smps 2 pendidikan fisika dan pendidikan TI brp y? yg diterima brp? terimakasih

    Johanis Rampisela

    (27 Juli 2010 - 11:28)

    rizky :

    Peminat Psikologi: 239.

    rizky

    (27 Juli 2010 - 10:59)

    jurusan psikologi brapa peminatnya pak ?

    Johanis Rampisela

    (27 Juli 2010 - 10:55)

    alay :

    Peminat Teknik Informatika: 411.
    Jumlah mahasiswa baru yang diterima masih akan dirapatkan satu hari sebelum pengumuman.

    alay

    (27 Juli 2010 - 10:50)

    pak, teknik informatika yang mendaftar berapa dan yang diambil berapa?

    Hadi

    (27 Juli 2010 - 09:50)

    saya ingin menanyakan berapa peminat calon maba jurusan administrasi penddikan ?
    trima kasih

    Johanis Rampisela

    (27 Juli 2010 - 09:35)

    Pita :
    Peminat Psikologi: 239.
    Jumlah mahasiswa baru yang diterima masih akan dirapatkan satu hari sebelum pengumuman.

    Pita

    (27 Juli 2010 - 09:29)

    berapa peminat smpd 2 untuk jurusan psikologi?? dan berapa kuota yang dibutuhkan untuk psikologi sendiri dan bahasa sastra inggris?? terima kasih 🙂

    Johanis Rampisela

    (27 Juli 2010 - 09:12)

    Rina :

    Hasil rapat itu tidak bisa dilihat lagi karena langsung diproses untuk pengumuman.

    Rina

    (27 Juli 2010 - 09:08)

    pak nanti kalau rapat seleksi SMPS2 sudah selesai, tolong saya dikasih tahu, berapa jumlah maba yang diterima jrzan S1 Akuntansi dan Manajemen ya . Sebelumnya terima kasih.

    Johanis Rampisela

    (27 Juli 2010 - 08:55)

    triella :

    Peminat S1 Pendidikan Tata Boga: 53

    triella

    (27 Juli 2010 - 08:49)

    kira-kira berapa ya peminat s1 Pendidikan Tata Boga?

    Johanis Rampisela

    (27 Juli 2010 - 08:18)

    reva :

    Peminat
    Bimbingan Konseling:262
    Pendidikan Bahasa, Sastra Indonesia dan Daerah: 357

    reva

    (27 Juli 2010 - 07:21)

    barapa yanh jumlah maba yang mendaftar SMPS II bk sama pend. b.indonesia ? makasih ..

    Johanis Rampisela

    (27 Juli 2010 - 01:12)

    fikri :

    Peminat Teknologi Pendidikan: 130

    fikri

    (27 Juli 2010 - 00:51)

    berapa jumlah maba yang mendaftar SMPS II jurusan teknologi pendidikan

    Jihoo

    (26 Juli 2010 - 15:46)

    Terima kasih atas informasix maz 🙂 ,saya bangga kuliah di UM ,. 0wg ya ,brarti nanti saya bisa dapat 2 gelar ,SPd dan ST begitukah ?

    Johanis Rampisela

    (26 Juli 2010 - 14:30)

    rama astra :

    KRS adalah singkatan dari Kartu Rencana Studi. Waktu pengisian KRS: 7-13 Agustus 2010.

    rama astra

    (26 Juli 2010 - 13:42)

    KRS itu apa?????

    Johanis Rampisela

    (26 Juli 2010 - 12:47)

    Mally :

    Peminat
    Pendidikan Matematika: 222
    Matematika: 74

    Mally

    (26 Juli 2010 - 12:38)

    Berapa peminat pendidikan matematika sama matematika?

    Johanis Rampisela

    (26 Juli 2010 - 12:35)

    Achmad :

    Matakuliah MABA 2010 dipaket hanya saja perlu dikenalkan sejak awal bahwa ada proses KRS.

    Achmad

    (26 Juli 2010 - 12:27)

    Pak…. Kalau MABA 2010 apa perlu/ada KRS Online??? Seperti Gambar Diatas (KRS : 7 – 13 Agutus)

    Atau mata Kuliah MABA 2010 Sudah Dipaket?

    Johanis Rampisela

    (26 Juli 2010 - 11:23)

    kartika :

    Jumlah mahasiswa yang akan diterima dirapatkan satu hari sebelum pengumuman

    kartika

    (26 Juli 2010 - 10:36)

    kira2 yang dbutuhkan siswa yang diterima jurusan pgsd itu berapa ?

    Johanis Rampisela

    (26 Juli 2010 - 10:31)

    @Rizky
    TERIMA KASIH.

    Rizky

    (26 Juli 2010 - 10:23)

    Assalam .
    tidak ingin bertanya .
    semua saya serahkan pd Allah dan UM yg semoga berbaik hati mau menerima saya kuliah di sini, karena saya tahu persis dr keluarga tentang reputasi UM . UM semoga terus berjaya ya!! 🙂

    Johanis Rampisela

    (26 Juli 2010 - 09:30)

    fatur :

    Peminat
    AP: 122
    EKOBANG: 160

    fatur

    (26 Juli 2010 - 09:24)

    maaf pak johan.. berapa jumlah pendaftar AP dan EKOBANG jalur smps2 ?

    Johanis Rampisela

    (26 Juli 2010 - 09:18)

    @Wulan
    Maaf, hanya melayani pertanyaan tentang SMPDS II

    Wulan

    (26 Juli 2010 - 08:59)

    Brapa jmlh yg daftr ulg snmptn jur.sastra indnsa n sastra?n brapa jmlh kuota yg akn dtmpung dln jurusn tsb?.

    Johanis Rampisela

    (26 Juli 2010 - 08:50)

    @ova

    ova :

    Peminat
    PGSD: 495
    PAUD: 99
    Jumlah mahasiswa yang diterima akan dirapatkan satu hari sebelum pengumuman.

    ova

    (26 Juli 2010 - 08:03)

    peminat PGSD & PAUD berapa tahun ini pak…dan berapa yang di ambil??? makasih

    Johanis Rampisela

    (26 Juli 2010 - 07:52)

    @wawan
    Untuk mengumumkan secara keseluruhan, itu wewenang BAAKPSI.

    wawan

    (26 Juli 2010 - 07:16)

    :D, Met pagi pak Johanis 🙂 daripada sampeyan mendapat pertanyaan jumlah peminat jurusan berulang kali, saya menyarankan agar anda memposting secara keseluruhan jumlah pendaftar dan peminat jurusan di um untuk SMPDS II tahun 2010 ini :D. Banyak yang penasaran tuh :D.

    Johanis Rampisela

    (26 Juli 2010 - 06:40)

    nury :

    Peminat
    Pendidikan Kimia: 185

    nury

    (26 Juli 2010 - 06:33)

    berapa jumlah peminat pend.kimia?
    berapakah jumlah yang tdk mendaftar ulang?

    Noor Farochi

    (26 Juli 2010 - 06:30)

    @Jihoo
    Maksudnya yang mengambil program studi pendidikan nantinya bisa mengambil program studi non kependidikan dan sebaliknya yang mengambil program studi non kependidikan bisa juga mengambil program studi pendidikan dengan syarat tertentu sesuai dengan yang tercantum dalam pedoman pendidikan.

    Jihoo

    (25 Juli 2010 - 22:51)

    Maz/mbak ,mhon maaf sy g mau brtanya ttg SMPSD II ,. sy mo brtanya mksudnya lulusan UM mendapatkan 2 gelar ,pendidikan dan non pendidikan gmn ya ?

    Johanis Rampisela

    (25 Juli 2010 - 19:33)

    @mike
    Untuk setiap jalur seleksi sudah ditetapkan kuotanya. Jika ada calon mahasiswa baru SNMPTN yang tidak mendaftar maka jatahnya akan dilimpahkan ke jalur SMPDS II.

    Peminat
    Pendidikan Bahasa Inggeris: 304
    Bahasa dan Sastra Inggeris: 127

    Jumlah mahasiswa baru yang diterima akan dirapatkan satu hari sebelum pengumuman hasil seleksi.

    mike

    (25 Juli 2010 - 18:47)

    calon maba yg di terima di smpsII apakah hanya dari smptn yg tidak daftar ulang?kecilkah harapan saya utk di terima ? pendd bhs inggris dan satra inggris berapa peminat dan berapa kursi yg di perebutkan?

    Johanis Rampisela

    (25 Juli 2010 - 18:26)

    Rina :

    Peminat
    S1 Akuntansi: 317
    S1 Manajemen: 384

    JUmlah mahasiswa baru yang akan diterima masih dirapatkan satu hari sebelum pengumuman.

    Rina

    (25 Juli 2010 - 17:11)

    Kira – kira berapa minat calon maba S1 akuntansi dan S1 Manajemen yang mendaftar lewat jalur SMPS 2 ???
    Dan daya tampung untuk kedua jurusan berapa ?

    Johanis Rampisela

    (25 Juli 2010 - 16:22)

    Wulan :

    Setiap jalur sudah ditetapkan kuotanya, jika jalur SNMPTN tidak semua registrasi maka jatah tersebut ditambahkan pada jalur SMPDS II.

    Wulan

    (25 Juli 2010 - 15:28)

    Apkah maba yg akan dtrma jalur smps2 it dari maba SNMPTN yg tidak melakukan daftr ulang saja

    Johanis Rampisela

    (25 Juli 2010 - 15:19)

    Heny :

    LIhat di http://berkarya.um.ac.id/?p=3373#comment-6409

    Jumlah mahasiswa yang akan diterima masih akan dirapatkan satu hari sebelum pengumuman.

    Heny

    (25 Juli 2010 - 15:16)

    Berapa peminat calon maba pada pendidikan sejarah dan geografi? Dan brapa persen kursi yang akan diperebutkan.mkasih

    Johanis Rampisela

    (25 Juli 2010 - 01:59)

    shony :

    Peminat
    Pendidikan Sejarah: 145

    shony

    (24 Juli 2010 - 20:46)

    berapa jumlah maba yang mendaftar SMPS II jurusan sejarah

Komentar ditutup.