Registrasi Semester Gasal 2011/2012

Registrasi mahasiswa semester gasal 2011/2012 untuk mahasiswa angkatan 2010 dan sebelumnya dimulai pada tanggal 1 Juli — 10 Agustus 2011, untuk lebih lengkapnya bisa dilihat pada pengumuman di bawah ini.

Post Author: Noor Farochi

53 thoughts on “Registrasi Semester Gasal 2011/2012

    akhmad harizal junaidi

    (27 Juli 2011 - 17:53)

    pak pengisian KRS apa masih online? terimakasih

    rahmania

    (27 Juli 2011 - 09:46)

    pak saya kemarin mencoba membayar spp lewat bank BTN cabang yogyakarta namun pihak bank menyatakan bahwa UM pembayaran sppnya belum online seluruh indonesia, hanya di cabang malang saja yang bisa. padahal setahu saya di pemberitahuan di atas dinyatakan bahwa pembayran bisa dilaksanakan di btn online sluruh indonesia. lalu bagaimana pak?

    rahman

    (26 Juli 2011 - 07:41)

    pak…
    siakad sy kok gk bisa d.buka’ apa ada msalah…??

    arif

    (26 Juli 2011 - 06:27)

    pak, saya ingin bertanya tentang krs..
    pengisian krs kira2 dimulai pada tanggal berapa dan berapa hari?
    terima kasih..

    Arif

    (25 Juli 2011 - 17:53)

    Pak sya mahasiswa angkatan 2010 kenapa siakad saya tidak bisa dibuka?? Apa ada masalah atau krna belum registrasi

    arifendi

    (21 Juli 2011 - 14:07)

    pak minta penjelasan tentang cara registrasi online untuk semester gasal 2011-2012.terima kasih

    dwi

    (14 Juli 2011 - 16:18)

    pak…nilai saya sudah lengkap,tetapi kenapa ip saya tidak berubah,masih sama seperti ketika nilai saya belum lengkap??

    albestary

    (11 Juli 2011 - 18:26)

    pak,saya sudah bayar d BRI tgl 4 juli 2011, tapi kenapa status pembayaran blm berubah?

    akhmad harizal junaidi

    (11 Juli 2011 - 17:44)

    assalamualaikum,,,,maaf pak nanyak lagi, status di siakad masih semester genap 2010/2011. padahalkan sekarang sudah dimulai regestrasi semester gasal 2011/2012????

    Noor Farochi

    (11 Juli 2011 - 10:14)

    Yang tidak bisa membuka siakad ada kemungkinan belum memenuhi pengumuman tentang Pengumpulan Kartu Tanda Registrasi, lihat di http://berkarya.um.ac.id/?p=5201 atau kemungkinan masih mempunyai tanggungan yg belum diselesaikan, hub. loket Subag Registrasi dan Statistik di ged. A3 lt.1

    Didik

    (11 Juli 2011 - 06:05)

    Pak, siakad punya saya kok tidak bisa dibuka ya??? Apa karena belum registrasi??? Atau lagi trouble???

    dwi

    (10 Juli 2011 - 09:18)

    pak…kenapa saya tidak bisa login d siakad…??apakah sedang ada masalah?

    nita

    (9 Juli 2011 - 20:30)

    saya mau tanya,kalo untuk mahasiswa bidik misi proses registrasinya bagaimana? soalnya kita kan gak bayar SPP ke bank
    makasih…

    Surya Anita R

    (9 Juli 2011 - 20:29)

    Assalamualaikum pak,,,,,
    siakad nya kok tidak bisa di buka??
    saat saya masukan NIM dan sandi kok g bisa di buka??? padahal NIM dan sandi saya sudah benar!!!!
    mohon informasinya pak!!!
    Walaikum Salam Wr. Wb

    albestary

    (9 Juli 2011 - 18:02)

    maksud saya, status pembayaran di siakad saya belum berubah menjadi semester gasal 2011/2012 pak… siakad saya juga tidak bisa dibuka.

    Noor Farochi

    (9 Juli 2011 - 15:49)

    @albestary
    Skr kan berlaku smt gasal 2011/2012, kalo utk smt genap2010 coba hub. dulu bag. keuangan di ged.A3

    agata

    (9 Juli 2011 - 12:37)

    maaf pak sebelumnya,saya dari angkatan 2010,saya mau bertanya soal pembayaran registrasi,,apa masih bisa melalui ATM?
    Terima kasih.

    albestary

    (9 Juli 2011 - 09:04)

    kok ga ada tanggapan?

    Agustin

    (7 Juli 2011 - 11:52)

    Saya mahasiswi UM angkatan 2010.
    Saya sudah melakukan pembayaran/registrasi semester ganjil 2011 d bank BRI cabang Jombang tgl 4 Juli kmrn. tp d siakad saya k’msh tertulis SUDAH MEMBAYAR SEMESTER GENAP 2010 doang ya???
    apa registrasi saya tidak langsung msuk ke UM?
    Apa yg hrus sya lakukan untuk menindaklanjuti hal ini???

    albestary

    (7 Juli 2011 - 07:56)

    maaf mksud saya, di siakad status pembayaran n reg masih 2010 genap pak,,,,
    mohon tanggapan.

    albestary

    (7 Juli 2011 - 07:54)

    ass..
    pak, saya sudah membayar SPP untuk smster genap 2011/2012, di bank BRI tgl 4 juli 2011. tapi saya liat di siakad, status pembayaran saya masih 2010 gasal??? bagaimana pak?? masa uang pembayaran saya ga masuk??? mhon tanggapan, trmksh.
    wass…

    Aminarti Siti Wahyuni

    (6 Juli 2011 - 08:20)

    Seharusnya bisa kecuali BTN karena ada gangguan dengan onlinenya.

    Arkaputro Dewanto

    (5 Juli 2011 - 19:45)

    saya arka mahasiswa UM angkatan 2009 jrusan Akntansi

    saya mau bertanya, knp BRI,BNI dan BTN di Jakarta tidak bisa melayani pembayaran SPP padahal tanggal registrasi sudah di buka dari tanggal 1 Juli

    cahyono

    (4 Juli 2011 - 19:25)

    ruang rektor dah pndah y pak????/
    klo pndah, ruang mana???

    Desy Yanuarita Wulandari

    (3 Juli 2011 - 22:51)

    assalamualaikum pak , saya desy angkatan 2010.
    Saya ingin bertanya, apakah sistem krs tahun ini mash memakai sistem jatah dan non jatah seperti tahun lalu pak?

    cindy

    (3 Juli 2011 - 16:28)

    maaf sebelumnya,
    Pak,nama saya di siakad kurang lengkap.
    nama lengkap saya: CINDY RAGIL NILANSARI tetapi di siakad hanya tertulis CINDY RAGIL
    nim: 409322417705

    apakah bapak bisa membantu saya untuk memperbaikinya?
    kalau tidak,saya harus mengurus kemana pak?
    mohon bantuannya,terimakasih

    Noor Farochi

    (30 Juni 2011 - 08:10)

    @akhmad harizal junaidi
    Hubungi tempat anda daftar PPL

    @Shanti putri
    Sama

    @danang
    Hubungi loket Registrasi dan Statistik Ged. A3 dan menyerahkan KTR terus tanya petugasnya apakah masih mempunyai tanggungan lain?

    @all
    Mengenai biaya-biaya yang berhak menjawab bagian keuangan

    danang

    (29 Juni 2011 - 00:27)

    permisi,
    saya mau tanya untuk mengurus akun siakad yg belum bisa dibuka gmn?
    soalnya saya sudah lama tidak kekampus karena tidak ada kuliah, dan saya tidak tau kalo ada pengumuman itu.
    trus bagaimana mengurusnya, dan membutuhkan apa saja?

    Shanti putri

    (26 Juni 2011 - 21:08)

    Maaf, saya angkatan 2010 , mau tanya registrasi mahasiswa bidik misi kapan? Apakah sama dengan mhasiswa yang lain? Trimahkasih.

    akhmad harizal junaidi

    (24 Juni 2011 - 20:27)

    maaf sebelumnya, kalau misalnya terlanjur daftar PPL, terus mau meng cancelnya karna disebabkan kepentingan mendadak apakah bisa? mohon penjelasannya.

    Noor Farochi

    (24 Juni 2011 - 07:47)

    @eny erawati
    Silahkan menghubungi bagian Pendidikan dan Evaluasi BAAKPSI loket sebelah barat Ged. A3

    nina setiani

    (23 Juni 2011 - 11:24)

    ini bnar kan pak, kalo uda byar gak perlu ke RR lg kan?
    terus sistem krs an nya tetap online di siakd sperti dlu ap gak??? Trimakasih Pak 🙂

    eny erawati

    (23 Juni 2011 - 06:07)

    permisi,
    saya memang belum bertanya ke A3 sih,
    tapi saya sedang tidak menemukan KHS semester 1 (2009). Apakah bisa minta print outnya sekarang?
    Semester gasal lalu, KHS saya di oret oret pake pensil utk nilai yg lambat keluar. Bisa minta ganti/print ulang kah?
    Jika bermasalah seperti itu, bisa diurus kapan saja, atau apakah ada masa periode tertentu boleh mengurus urusan pencatatan nilai yang belum beres itu?
    terima kasih.

    kyo

    (21 Juni 2011 - 19:57)

    Mau tanya Pak,buat angkatan 2006 fakultas ilmu pendidikan sekarang beaya berapa ya?
    Coz saya dah lama cuti
    Katanya beayanya naik,yang naik itu beaya registrasinya aja apa beaya lab?
    Terimakasih

    angga yuni

    (21 Juni 2011 - 10:10)

    assalamualaikum, saya angga mhs angkatan 2010. saya mau tanya, semester ini biaya SPP jadi berapa, 1,6jt? 1,5jt untuk SPP, 50rb untuk HOTMA, dan 50rb untuk parkir berlangganan? terimakasih atas tanggapannya nanti.

    Noor Farochi

    (20 Juni 2011 - 21:37)

    @antok
    kalo yg itu lbh pas tanya di fak., antar fak. kan beda

    Ayu

    (20 Juni 2011 - 15:33)

    assalamualaikum…
    saya dari PP3 mau tnya kalau yg dPP3 pa juga lngsng byar ke bank? pa regristasinya ke PP3?
    untuk KRS PA JUGA KE FAKULTAS? kn kami sistem paketan KRSnya…
    terimakasih…

    antok

    (20 Juni 2011 - 14:33)

    Maaf pak mau tanya lagi
    kira-kira KRSan sama pengesahan d fakultas itu,tanggal berapa pastinya pak???
    Terima kasih

    fafa

    (20 Juni 2011 - 13:56)

    mau tanya, kalo yang di pp3 blitar prosedurnya apah kayak yamg dulu? dikampus 3 aja? nggak perlu ke kampus pusat?

    sanny

    (20 Juni 2011 - 09:39)

    yg di PP3 jg online??? biasanya lgsung ke kampus..

    sanny

    (20 Juni 2011 - 09:36)

    yang di PP3 apa ya online????

    Noor Farochi

    (19 Juni 2011 - 20:13)

    @antok
    ke fakultas utk pengesahan KRS dg memintakan tdtgn pd dosen PA

    antok

    (19 Juni 2011 - 08:21)

    Assalamualaikum
    maaf pak/ibu saya mau tanya
    setelah pembayaran SPP di bank,bukannya langsung online melalui siakad.kenapa kita masih ke fakultas
    mohon penjelasannya
    terima kasih

    ferum

    (18 Juni 2011 - 15:04)

    THANKS

    Noor Farochi

    (17 Juni 2011 - 08:29)

    @Choir
    > Mengenai pembayaran gelar ganda yg berwenang menjawab adalah bagian keuangan
    > Untuk alih prodi intern sesuai dengan pedoman pendidikan hanya bisa dilakukan pada semester ke lima, itupun kalau prodi tujuan membuka peluang (kuota, alat2 lab. dst.)

    @Cahyono
    Untuk mereka yang habis masa studinya, diperlukan Surat Keterangan atau Surat Persetujuan Rektor

    @Agus
    Setelah membayar di bank terdekat yg online (BRI, BNI, BTN) tidak perlu lg ke bagian Registrasi & Statistik ged. A3, tetapi ke fakultas untuk pendaftaran matakuliah/konsultasi program studi.

    Bill

    (16 Juni 2011 - 14:13)

    @IPUL

    Hm, gimana ya mas.. menurut saya kalau mau maju juga butuh biaya 🙂
    dukung dong langkah kampus UM kita 🙂 ikut diawasi dalam transparasi biaya2 yang sekiranya keliatan mahal 😀

    keyla

    (16 Juni 2011 - 12:22)

    saya mahasiswa angkatan 2009

    nh langsung online kan??udh gak perlu stempel2 d RR??
    maksih

    agus

    (16 Juni 2011 - 07:27)

    Assalamualaikum,
    maaf bpk/ibuk,m setelah membayar lwt bank trus proses selanjutnya gmana?
    kalo dulu kan ke RR dulu, apa sekarang cuma byr gitu ja?
    trimakasih,

    Raito

    (15 Juni 2011 - 12:56)

    Silahkan saja dipermahal. tapi fasilitas Laboratorium dilengkapi.
    ganti barang2 yg rusak. supaya praktikum maksimal, tak perlu menggunakan software simulasi. karena jauh dari kenyataan dilapangan.
    kalau fasilitas laboratorium sudah lengkap, silahkan dipermahal untuk mahasiswa baru. saya kan mahasiswa lama. jd gk Ngaruh!!!

    cahyono

    (15 Juni 2011 - 12:23)

    BkanYa tinggal registrasi aja…….g prlu pkek surat prstjuan rektor dan keterangan gagal yudusium dari dekan?????

    choir

    (15 Juni 2011 - 09:33)

    mau tanya pembayaran gelar ganda untuk FMIPA berapa tahun ini?dan untuk alih prodi intern bagaimana syaratnya??trimakasih

    student

    (14 Juni 2011 - 21:57)

    Saya sebagai mahasiswa UM yang sudah 4 tahun menempuh proses kuliah, merasakan perkembangan kualitas yang cukup signifikan dari UM.Dosen-dosen pengajar terus ditingkatkan kapasitasnya. Fasilitas dan gedung perkuliahan juga ditingkatkan cukup baik. Memang benar bahwa perlu ada usaha lebih serius untuk berkembang semakin maju, apalagi melihat bahwa biaya pendidikan juga mengalami peningkatan. Saya berharap agar semua mahasiswa UM juga ikut berjuang demi perkembangan universitas lebih lanjut. Kuliah yang baik dan bawalah nama almamater di luar secara positif. Saya bangga menjadi mahasiswa UM dan menjadi bagian dari perjuangan bersama menjadi yang lebih baik.

    ipul

    (13 Juni 2011 - 23:48)

    Kasihan um smakin ditinggalkan..krn smakin mahal….melejit harganya..namun blm mnampakkan kualitasnya..
    🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *