UM akan Membuat International Peace Park (IPP)

UM bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Malang, Pemerintah Provinsi Jawa Timur, dan Pemerintah Pusat akan mewujudkan International Peace Park (IPP). IPP berlokasi di bekas lahan Taman Burung Jeru, Kecamatan Tumpang, Kabupaten Malang dengan lahan seluas 11 hektar. Pertengahan tahun ini, pondasi awal bangunan sudah dimulai dengan anggaran Rp 40 miliar.

Menurut Prof. Siusana Kweldju, “sumbangan dari pihak luar negeri diwujudkan dalam bentuk software, hardware, dan firmware. Untuk mewujudkan proyek ini kita membutuhkan dana yang tidak sedikit dan ketekunan yang ekstra ”. Tujuan diadakannya proyek ini adalah sebagai tempat pengembang ketrampilan tentang teknologi sederhana yang mungkin bisa menjadi energi alternatif. Selain itu para pemuda akan mengenal dan memahami ketrampilan serta budaya dari negara lain dan akan didirikan museum untuk menyimpan temuan–temuan sederhana dari semua kalangan pemuda di indonesia khususnya.

Sumber: http://www.um.ac.id/news/2010/02/301/

Post Author: Johanis Rampisela

3 thoughts on “UM akan Membuat International Peace Park (IPP)

    fatma

    (17 Februari 2010 - 13:43)

    Selamat, UM amat bangga memiliki Ibu Siu yang berdedikasi tinggi dan penuh ide kreatif. Tidak salah beberapa waktu lalu Rektor UM memberi penghargaan kepada Ibu Siu yang tidak pernah lepas dengan senyum manisnya.

    Salam.

    aminarti siti wahyuni

    (17 Februari 2010 - 08:28)

    Selamat atas kerja keras yang tidak mengenal waktu telah terwujud hasilnya.. walau masih banyak yang masih harus dikerjakan, jangan luapa istirahat Ibu cantik…n jangan telat makan, dua hal yang selalu ibu abaikan saat asyik bekerja n mengejar target. Semoga semangat ibu tak kan pernah surut.

    Ahmad Nur Edi

    (16 Februari 2010 - 23:44)

    Semoga sukses Ibu Siu, dalam mewujudkan IPP (International Peace Park), akan merupakan suatu kebanggaan bagi UM, Kab. Malang, Pem. Provinsi Jatim, dan Bahkan Pusat dengan terealisrnya tempat /ajang untuk mengasah keterampilan pemuda potensial dalam menghasilkan Ilmu pengetahuan dan teknologi yang baru demi kemaslahatan ummat dan perdamaian dunia. Selamat dan semoga sukses Ibu siu dan team.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *