UM Lolos Proposal Awal PHKI Tahun 2010

Desk evaluation terhadap 279 proposal awal Program Hibah Kompetisi Berbasis Institusi Tahun 2010 dari PTN dan PTS telah dilakukan oleh reviewers yang dikoordinasikan oleh Dewan Pendidikan Tinggi dari tanggal 18 Maret s.d. 1 April 2010, 122 proposal awal termasuk dari UM  berhasil lolos  dan diundang untuk memasukkan proposal lengkap

Proposal Awal disusun sejak tanggal 5 Januari–8 Maret 2010 oleh Tim yang diketuai oleh Drs. Parlan , M.Si dengan anggota: 1. Dr. H. Asim, M.Pd, 2. Drs. Lokananta Teguh Hari Wiguno, M. Kes,3. Drs. Sutrisno, S. T., M.Pd, 4. Hani E. Mahaputri, S.T., M.T., 5. Drs. Dewa Agung Gede Agung, M. Hum, 6. Deny Yudo Wahyudi, S.Pd, M.Hum, 7.Dr. Endang Sri Redjeki, M. Si, 8. Sopingi, S.Sos, 9. Dr. Syamsul Hadi, M.Pd, M.Ed,10. Dr. Sugiharto, M.S.,11. Dra. Aminarti S. Wahyuni, dan 12. Syamsul Arief, S.IP, serta dukungan staf administrasi dari Subag Perencanaan dan Subag Sistem Informasi; 1. Dra. Marsia Palangan, 2. Teguh Wahjono Hadi, 3. Yamin S.Sos, dan 4. Choirul Susanto.

Untuk PHKI tahun 2010 UM mengusulkan 4 (empat) prodi yaitu: 1. Pendidikan Sejarah (FIS), 2. Pendidikan Teknik Bangunan (FT), 3. Pendidikan Luar Sekolah (FIP), dan 4. Pendidikan Jasmani dan Kesehatan (FIK).

Selamat atas pencapaian tersebut, walaupun kerja keras masih harus dilanjutkan untuk menyusun proposal lengkap sampai dengan proses evaluasi dan seleksi berakhir serta  hasil final diumumkan.

Post Author: Aminarti Siti Wahyuni

1 thought on “UM Lolos Proposal Awal PHKI Tahun 2010

    Muhana Gipayana

    (21 April 2010 - 02:27)

    Selamat untuk Prodi Pendidikan Sejarah, Pendidikan Teknik Bangunan, Pendidikan Luar Sekolah, dan Pendidikan Jasmani dan Kesehatan. Semoga sukses juga dalam evaluasi tahap selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *