UM memenangkan Hibah Program PHK-I Batch 4

Hasil Evaluasi Akhir dalam bentuk kunjungan terhadap usulan Program Hibah Kompetisi Berbasis Institusi Proses Seleksi Tahun 2010 telah selesai, dan melalui surat Dirjen Dikti tanggal 9 November 2010 telah ditetapkan nama-nama pemenangnya.
UM bersama 12 PT yang lain berhasil sebagai Pemenang Hibah Program PHK-I tahun ini. Kemenangan ini bagi UM merupakan kemenangan ketiga untuk program Hibah PHK-I setelah sebelumnya memenangkan program Hibah PHK-I Batch 1 dan 3. Sebagai pelaksana program adalah prodi Pendidikan Sejarah, Pendidikan Teknik Bangunan, Pendidikan Luar Sekolah , dan Pendidikan Jasmani dan Kesehatan.
Akhirnya dari 26 jurusan di UM, 24 jurusan (92 %) telah berhasil memperoleh dana hibah kompetisi dan tinggal 2 jurusan saja yang belum mendapatkan dana tersebut.
Selamat atas terpilihnya 4 prodi di atas. Selanjutnya pada tanggal 14-15 November 2010 telah dilakukan Evaluasi Anggaran dan Penyusunan RIP PHK – I Batch 3 dan 4 tahun 2011, di Hotel Mercure Ancol Jakarta yang diikuti oleh Ketua Pelaksana Program: Drs. H. Parlan, M.Si, Anggota Tim Penyusun Anggaran dan Aplikasi RKA-KL: Sopingi, S.Sos, M.Pd (Dosen PLS-FIP) , Dra. Aminarti Siti Wahyuni (Kabag PSI), Syamsul Arief, S.IP (Kasubag Perenc.), dan Dra. Marsia Palangan (Pembantu Pimpinan Subag Renc.). Pada saat pertemuan telah disepakati dana sebesar Rp 822.519.294,00 untuk Batch 3 tahun kedua yang dilaksanakan prodi Pendidikan Bahasa Jerman, Pendidikan Biologi, Teknologi Pendidikan, dan Pendidikan Ekonomi, serta Batch 4 untuk tahun pertama sebesar Rp 1.138.314.240,00 untuk prodi Pendidikan Sejarah, PTB,PLS, dan PJK. Dana yang tersedia untuk tahun 2011 tidak bisa penuh mengingat kondisi anggaran Ditjen Dikti yang terbatas.
Semoga dalam implimentasi program sukses dan membawa dampak positif bagi kemajuan UM.
Barkarya dan terus berkarya!!

Post Author: Aminarti Siti Wahyuni

1 thought on “UM memenangkan Hibah Program PHK-I Batch 4

    Johanis Rampisela

    (19 November 2010 - 05:24)

    Selamat atas kerja kerasnya, semoga dana tersebut hibah tersebut membuat jurusan semakin maju.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *