UM Memenangkan Program DIA BERMUTU 2009

Setelah lolos desk evaluation pada tanggal 16-19 Mei 2009 di Jakarta dan dilanjutkan dengan evaluasi lanjutan dalam bentuk visitasi oleh reviewer dan asesor  BAN-PT yang secara langsung memverifikasi data dan informasi yang terdapat dalam proposal dan dokumen akreditasi, serta melihat peluang keberhasilan implementasi program yang diusulkan pada tanggal 21-30 Juni 2009, UM dinyatakan lolos sebagai pemenang Kategori A,yang diumumkan pada tanggal 21 Oktober 2009 melalui surat dirjen dikti.

Kegiatan yang didanai melalui program ini merupakan kegiatan spesifik yang menuju pada perolehan status akreditasi untuk program studi S-1 PGSD ditargetkan memperoleh C, serta peningkatan peringkat akreditasi bagi program studi mitra yaitu Pendidikan Seni Tari, dan Pendidikan Fisika masing-masing dari B menjadi A. Pelaksanaan program direncanakan tahun 2009–2011 dengan ajuan total dana Rp 3.643.200.000.

Selamat kepada Ketua Pelaksana: Dr. Muhana Gipayana, M.Pd, Penanggung jawab  Program Studi S-1 PGSD: Dra. Wiwik Dwi Hastuti, M.Pd.,  Program Studi Pendidikan Seni Tari: Drs. Iriaji, M.Pd., Program Pendidikan Fisika: Dra. Lia Yuliati, M.Pd., Pendukung Data: Dra. Aminarti Siti Wahyuni dan Syamsul Arief, S.IP serta anggota tim yang telah bekerja keras menyusun proposal.

Tugas belum selesai, Rencana Implementasi Program (RIP) untuk tahun 2009/2010 harus segera disusun paling lambat tanggal 4 November 2009.

Terima kasih kepada semua atas bantuan dan doanya, sekali lagi selamat berkarya untuk UM tercinta.

Malang, 21 Oktober 2009

Kabag Perencanaan dan Sistem Informasi

Aminarti Siti Wahyuni

Post Author: Aminarti Siti Wahyuni

2 thoughts on “UM Memenangkan Program DIA BERMUTU 2009

    Johanis Rampisela

    (22 Oktober 2009 - 07:27)

    Selamat atas perjuangannya. Kalau bisa, sewaktu tim bekerja diambil fotonya dan diupload disini. Lebih menarik kalau disertai foto.

    Gipayana

    (21 Oktober 2009 - 21:47)

    Alhamdulillah, semoga semua aktivitas yang direncanakan dalam proposal Prodi PGSD, Seni tari, dan Fisika bisa berjalan sesuai rencana dan mendapat dukungan dari pihak-pihak terkait sehingga akreditasi BAN-PT yang diperjuangkan bisa tercapai. Semuanya untuk kejayaan UM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *