UM Memiliki Dua… (Bagian Ke-4)




UM MEMILIKI DUA PASUKAN KHUSUS

(Bagian Ke-4)

Standardisasi TEQIP UM meliputi 1) Standardisasi Pakar/Expert dan 2) Standardisasi Pelaksanaan TOT dan lain-lain. Persiapan pelaksanaan kegiatan training of trainer (TOT) selalu diawali dengan Pelaksanaan Workshop Standardisasi Expert UM yang meliputi bidang studi matematika, ilmu pengetahuan alam (IPA), dan bahasa Indonesia.

Mulai tahun 2011 PT Pertamina (Persero) Pusat Jakarta, selaku penyandang dana menghendaki agar Universitas Negeri Malang (UM) bekerjama atau bermitra dengan perguruan tinggi yang ada di daerah tempat pelaksanaan ongoing dan diseminasi guru bagi Trainer TEQIP UM. Oleh sebab itu, setelah pelaksanaan Workshop Standardisasi Expert UM dilanjutkan dengan Workshop Standardisasi dengan Expert Perguruan Tinggi Mitra.

Pola Kemitraan UM dengan Expert Mitra Tahun 2015

Pelaksanaan TEQIP tahun 2015, UM bermitra dengan 5 (lima) perguruan tinggi, yakni (1) Universitas Negeri Padang (UNP), (2) Universitas Pattimura (Unpati), (3) Universitas Negeri Palangka Raya (Unpar), (4) Universitas Halouleo (UHO), dan (5) Universitas Negeri Papua (Unipa) seperti pada diagram di bawah ini.

POLA_PT_MITRA

Pola Kemitraan Kerjasama Dalam Kegiatan

REV_MITRA1

Pola Kemitraan Kerjasama Dalam Kegiatan Ongoing

mitra_1

Standardisasi Kegiatan TEQIP

STANDAR TEQIP

Adakah hubungan antara Pembelajaran Bermakna, Lesson Study dan TEQIP?

Bersambung…

Post Author: Djoko Rahardjo

1 thought on “UM Memiliki Dua… (Bagian Ke-4)

    Mega Setiani

    (14 Maret 2018 - 11:23)

    saya menunggu endingnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *