Pada saat KRS Online Semster Genap 2010/2011, dibuka help desk (tempat bantuan) dengan berbagai macam bentuk yaitu:
- Chatting atau email melalui um.helpdesk@ymail.com, um.helpdesk1@ymail.com, um.helpdesk2@ymail.com, dan um.helpdesk3@ymail.com.
- Tanya-jawab di Berkarya melalui komentar di tulisan Help Desk KRS Online.
- Berkunjung ke Pusat TIK di Gedung G1 Lantai 2.
Rencananya semester depan akan diatur sebagai berikut:
- Urusan belum bayar (Sabtu 08.00-15.00)
- drk.umhelp@yahoo.com
- Urusan belum registrasi (Sabtu 08.00-15.00)
- rs.umhelp@yahoo.com
- Urusan login dan software (Jumat-Sabtu)
- umhelp@yahoo.com, umhelp1@yahoo.com, umhelp2@yahoo.com, umhelp3@yahoo.com.
- Urusan sajian (Sabtu 08.00-15.00)
- fip.umhelp@yahoo.com
- fs.umhelp@yahoo.com
- fmipa.umhelp@yahoo.com
- fe.umhelp@yahoo.com
- ft.umhelp@yahoo.com
- fik.um.help@yahoo.com
- fis.um.help@yahoo.com
- pps.um.help@yahoo.com
.
Malang, 15 Januari 2011
Johanis Rampisela (Ketua Divisi Perangkat Lunak)
.