Kontribusi Situs Unit Per 31 Oktober 2009

LCWCU UM (Learning Center for World Class University of UM) membuat peringkat kontribusi situs unit dengan menggunakan indikator size, rich files, dan scholar. Khusus indikator visibility tidak digunakan karena usaha penambahan visibility dilakukan pada tingkat universitas.

Hasil pemeringkatan kontribusi situs unit kerja di lingkungan UM sebagai berikut.

  1. Bagian PSI
  2. Perpustakaan
  3. PPs
  4. Bagian Kemahasiswaan
  5. Pusat Studi

Untuk melihat hasil selengkapnya silahkan klik ini Kontribusi Situs Unit 31 Oktober 2009. Mudah-mudahan peringkat situs unit ini dapat menjadi bahan untuk meningkatkan kontribusi unit.

Malang, 1 November 2009

Johanis Rampisela (Ketua Peneliti LCWCU)

Post Author: Johanis Rampisela

5 thoughts on “Kontribusi Situs Unit Per 31 Oktober 2009

    fatma

    (6 November 2009 - 12:00)

    @Johanis Rampisela
    OK. bagus sekali masukan pak Jo. Saya akan bahas dengan teman-teman di kemahasiswaan dan agar efektif akan kami masukkan ke dalam sistem manajemen kemahasiswaan mulai PKM yang didanai DIKTI 2010. Mudah-mudahan tahun 2010 nanti proposal PKM yang didanai DIKTI meningkat dari tahun lalu. Tahun 2009 kami kirim 713 judul propoal. tksh. salam

    Johanis Rampisela

    (5 November 2009 - 15:53)

    Isi situs Kemahasiswaan dan Komunikasi semakin berkembang Bu. Saya salut dengan semangat Bagian Kemahasiswaan yang terus berusaha untuk berbuat yang terbaik.

    Usul Bu, kalau ada presentasi mahasiswa untuk PKM, maka bahan presentasi (PPT atau DOC) diwajibkan untuk dimasukkan ke situs Kemahasiswaan oleh mahasiswa tersebut.

    fatma

    (5 November 2009 - 13:49)

    Pak Jo, saya senang sekali kemahasiswaan masih bertahan di peringkat 4. Kami terus berupaya menyajikan info terbaru di bidang kemahasiswaan sebagai salah satu bentuk layanan informasi kepada publik. Obsesi saya, situs kemahasiswaan bisa lebih baik lagi peringkatnya. Setiap saat saya berdiskusi dengan Nida dan teman-teman di Kemahasiswaan, informasi apa yang bisa disajikan melalui web. Salam.

    michael

    (2 November 2009 - 13:06)

    Saat ini berkas sudah dapat diakses.

    Terima kasih.

    michael

    (2 November 2009 - 11:17)

    Tampaknya pranala (link) menuju Kontribusi-Situs-Unit-31-Oktober-2009.pdf masih error ya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *